8 Film Adaptasi Game Terbaik, Wajib Tontin Buat Para Gamer!

0
414
No ratings yet.

Cerita dalam sebuah film bisa berasal dari banya hal. Ceritanya bisa diambil dari kisah nyata, sebuah novel, sejarah, bahkan dari sebuah video game. Mengapa tidak, banyak judul video game yang menghadirkan ide cerita yang baik untuk diikuti sehingga tidak heran banyak sineas yang memginginkan atau mengadaptasinya ke dalam sebuah film. Hasilnya? Tidak sedikit yang menjadi film yang mendapatkan pujian. Berikut 8 film adaptasi game terbaik yang wajib ditonton oleh gamer atau penggemar game.

8. Ace Attorney

Ace Attorney yang diadaptasi menjadi sebuah film ini berasal dari sebuah game berjudul Ace Attorney: Phoenix Wright. Di seri ini mengambil sudut pandang dari Phoenix Wright yang merupakan pengacara yang masih baru dan berlatih menjadi seorang pengacara profesional yang membela rekannya atas tuduhan pembunuhan. Film terbaik untuk adaptasi game ini juga menampilkan aktor aktor senior Jepang yang dijamin akan membuat kamu terbawa suasana sidang.

7. Silent Hill

Siapa yang tak mengenal game horror ini. Silent Hill merupakan sebuah game horror psikologi yang membawa kita ke dunia lain yang penuh dengan mahluk mahluk aneh. Karena seramnya cerita ini, Silent Hill diangkat menjadi sebuah film yang sudah pasti bergenre horror dan hasilnya adalah salah satu film adaptasi game terbaik untuk horrror. Banyak elemen dari game yang tidak dihilangkan dari filmnya sehingga membawa kesan horor yang sama.

6. Hitman

Pembunuh berdarah dingin yang hanya memiliki nomor sebagai nama ini sudah dikenal di dunia game sebagai salah satu game strategi action terbaik. Agen 47 yang menjadi tokoh utama dari film ini diperankan oleh aktor Timothy Oliphant yang membawa dinginnya tangan organisasi oembunuh menjadi sebuah film adaptasi game terbaik yang bisa kamu tonton.

BACA JUGA  8 Film Dengan CGI Terbaik, Pernah Nonton?

5. Assasins’ Creed

Film Assasins’ Creed masih hangat diperbincangkan di dunia perfilman. Selain itu film ini juga mendapatkan banyak pujian, terutama untuk pemeran tokoh utamanya yakni Michael Fessbender yang sangat natural dalam memerankan pembunuh di era rennaisans ini. Film adaptasi game terbaik ini juga tidak mentah mentah mengambil cerita dari game namun menggubahnya dengan jalan cerita yang lebih unik namun tetap membawa kisah dari video gamenya yang atraktif.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here