Tentu sebuah hal yang menarik jika apa yang kita mainkan atau apa yang kita tonton sewaktu masih anak anak berubah menjadi film Hollywood. Hal ini juga menjadi alasan para produsen film yang ingin filmnya populer, sehingga mengadaptasi apa yang sudah lebih dulu dikenal. Namun sayangnya, film adaptasi ini bukan jaminan bahwa film tersebut menjadi sukses dan menerima banyak pujian. Beberapa dari filmnya bahkan merupakan film adaptasi terburuk yang pernah ada. Berikut 8 film adaptasi terburuk yang akan membuat fans jengkel.

8. Tekken

Diadaptasi dari sebuah game legendaris, Tekken tidak mampu menarik perhatian para penonton. Bahkan karena buruknya alur cerita mengubah karakter utama yakni Jin Kazama yang semestinya gagah menjadi sesosok pemuda yang tidak tahu apa apa. Konon setelah film Tekken ini dirilis dan mendapat respon buruk daro fans, pihak perusahaan game Tekken lamgsung merencanakan membuat film animasi 3D untuk membayarnya. Dan benae, film tersebut itu ada untuk membayar salah satu film adaptasi terburuk ini.

Loading...

7. Street Fighter Legend of Chun Li

Lagi, mengambil adaptasi dari sebuah game klasik yang terkenal “Sreet Fighter”, Legend of Chun Li berusaha membawa cerita dari sudut pandang salah satu karakternya. Namun kembali, bukannya mendapatkan pujian, legend of Chun Lin mendapatkan krotikan tajam karena alur cerita yang mengada ada dari gamenya. Street Fighter sendiri pernah juga diadaptasi menjado serial anime dan juga sebuah film yang dibintangi oleh Van Dam namun memperoleh hasil yang jauh lebih baik dari salah satu film adaptasi terburuk.

6. Dead of Alive

Kembali mengangkat kisah dari sebuah game pertarungan yang terkenal, Dead or Alive menyajikan cerita tentang sekumpulan gadis cantik yang diundang untuk meramaikan ajang kompetisi pertarungan gaya bebas oleh seorang milyarder. Hal itu mungkin akan menjadi sebuah ide cerita yang baik untuk sebuah game, tetapi tidak untuk sebuah film yang hanya menunjukkan adegan pertarungan dengan jalan cerita yang sangat sederhana. Alhasil Dead or Alive menjadi salah satu film adaptasi terburuk.

5. Devilman

Selain videogame, ada juga film yang diadaptasi dari cerita lain seperti novel, komik bahkan film kartin. Untuk sebuah film kartun dan komik, Devilman memiliki banyak fans di seluruh dunia. Kantung kantung fans tersebut tentu diharapkan menjadi sumber pendapatan dari film Devilman versi live action atau nyata. Namun sayangnya hal itu tidak terjadi dan Devilman menjadi salah satu film adaptasi terburuk yang pernah dirilis dari anime.

1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here