8 Film Badut Terseram, No.2 Film Tentang Kostum Badut Yang Dikutuk

0
87

Badut seringkali identik dengan tingkah polah lucu dan menggemaskan untuk menghibur anak-anak. Namun tidak sedikit pula anak yang merasa takut karena kehadiran badut ini. Ternyata ketakutan tersebut itu beralasan, karena seperti badut yang ada di film ini sudah pasti membuat kita merasa takut. Nah, berikut 8 film badut terseram yang bisa membuat bulu kuduk berdiri.

8. Killer Klowns From Outer Planet

Di posisi kedelapan film badut terseram ada Killer Klowns from Outer Planet. Film ini merupakan film dengan campuran sci-fi dan juga horor. Alhasil sebuah alien yang wujudnya mirip badut menreror manusia dengan tawa dan senyumnya yang mengerikan. Meski dirilis cukup lama, namun film ini salah satu yang wajib kamu tonton baik untuk penggemar horor maupun penggemar thriller. Karena selain akan menyaksikan boneka kejam, mereka juga akan mengisi mimpimu nanti malam.

Loading...

7. The House on Sorority Row

Di posisi ketujuh film badut terseram ada The House on Sorority Row yang menjadi salah satu pilihan untuk kamu uji nyali. Film bergenre thriller, komedi dan juga sedikit drama anak muda ini bisa dibilang warna-warni untuk sebuah film bergenre horor. Meskipun tidak menampilkan bintang-bintang terkini, film ini masih bisa membuat kamu penasaran dan menebak-nebak siapa pelakunya.

6. Amusement

Di posisi keenam film badut terseram ada Amusement. Film ini dirilis oleh beberapa tahun yang lalu ini menceritakan tentang seorang badut berjubah merah yang merupakan pembunuh sadis, yang berusaha memburu bekas teman sekolah yang pernah membully dia. Lalu apakah semua musuh yang berhutang hidup dari calon badut merah tersebut  bisa dibunuh untuk kepentingan balas dendamnya? Saksikan saja filmnya, baik lewat streaming atau penyewaan DVD.

5. Gacy

Di posisi kelima film badut terseram ada Gacy. Gacy awalnya merupakan sebuah serial televisi yang kemuian dibuat versi layar lebarnya. Bercerita tentang seorang pria yang menggunakan make-up badut yang memiliki gangguan psikologis dan menjadi seorang pembunuh. Dan yang sayangnya malah diundang ke pesta anak-anak. Jelas saja dalam kesempatan tersebut Gacy malah mencari kesempatan untuk memilih targetnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here