8 Film Blockbuster Paling Mengecewakan tahun 2017

0
239

Banyak film film yang bersinar di tahun 2017 ini. sayangnya tidak semua, ada juga beberapa film yag mendapatkan kritik pedas baik dari para fans film tersebut atau bahkan kritik pedas dari para kritikus film. Alasannya? Bisa beragam, mulai dari pemerannya, jalan ceritanya, dan lain lain. Berikut ini ada 8 film blockbuster paling mengecewakan tahun 2017. Alhasil keuntungan yang diraih pun banyak yang kurang memenuhi ekspetasi.

Loading...

Film Blockbuster / Box Office Terburuk dan Paling Mengecewakan tahun 2017

8. King Arthur

Di posisi ke delapan ada cerita klasik dari ksatria dan King Arthur. Meski sudah disutradarai oleh sutradara kenamaan Guy Ritchie dan aktor-aktor hebat seperti Charlie Hunnam dan Jude Law, namun film ini mendapatkan banyak kritik terlebih dari sisi jalan ceritanya, yang sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda namun kurang adanya porsi bagi karakter legendaris dari kisah ini, yakni Merlin dan para Ksatria Meja Bundar. Alhasil King Arthur menjadi film blockbuster paling mengecewakan tahun 2017.

BACA JUGA:  Daftar Film yang Diadaptasi dari Game

7. Despicable Me 3

Meskipun hanya sekedar film animasi, Despicable Me cukup banyak digemari oleh orang dewasa. Dan kali ini Despicable Me telah mencapai seri ke tiganya. Namun kritik datang untuk sisi cerita dari film ini yang dianggap berulang konsepnya dan humornya pun tidak sesegar seri pertama dan keduanya. Alhasil Despicable Me 3 ini sedikit terbenam di pasaran dan menjadi salah satu film blockbuster paling mengecewakan tahun 2017.

6. Transformers: The Last Knight

Disutradarai oleh sutradara kenamaan, Michael Bay, ternyata tak membuat franchise panjang Transformers menjadi film yang layak untuk ditonton. Banyak para kritikus film dan fans yang mengkritik film Transformers: The Last Knight ini karena terlalu mengulur-ngulur cerita dan tak jelas kemana arah cerita dari seri panjang Transformers ini. Alhasil Optimus Prime dan kawan-kawan masuk dalam daftar film blockbuster paling mengecewakan tahun 2017.

BACA JUGA:  8 Film Berdasarkan Kisah Kriminal Nyata, No.3 Paling Sadis

5. Valerian and The City of Thousand Planets

Film Valerian and The City of Thousand Planets ini adalah film yang diadaptasi dari sebuah komik asal Perancis terkenal. Dengan grafis yang memukau dan tidak ada kekurangan dalam sisi cerita, komentar pedas mengarah pada pemeran utama dari film ini yakni Valerian yang diperankan oleh Dane DeHaan dan Laureline yang diperankan oleh Cara Delevingne, ditambah Rihanna yang memerankan Bubble, namun masih membuat film ini dalam film blockbuster paling mengecewakan tahun 2017.

4. Geostorm

Film ke empat yang masuk dalam daftar film blockbuster paling mengecewakan tahun 2017 adalah Geostorm. Film tentang bencana alam ini menjadi salah satu film yang dikritik karena jalan cerita dan kejadian yang tidak masuk akal. Meskipun pada sisi grafis sendiri film ini cukup menarik untuk menunjukkan bencana besar yang melanda bumi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here