8 Film Bulan April 2019 Paling Ditunggu!

0
260

4. Pet Sematary

Di posisi ke empat ada Pet Semarary yang merupakan salah satu film yang diadaptasi dari novel kenamaan Stephen King. Salah satu film bulan April 2019 ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang pindah ke sebuah rumah baru yang ternyata di sebelahnya ada pemakaman binatang. Kejadian kejadian aneh pun terjadi menimpa keluarga tersebut, lalu bagaimana akhirnya? Ya tonton saja film bergenre horor ini.

3. Shazam!

Di posisi ketiga film bulan April 2019 masih ada film superhero yang berasal dari DC yakni Shazam. Memiliki gaya yang kocak dan juga penuh kelucuan, Shazam akan menjadi sosok superhero yang akan kamu sukai yang mana seri DC biasanya digambarkan sebagai film yang gelap. Shazam akan ditayangkan pada awal April atau tepatnya tanggal 4 April 2019. Lalu apakah nantinya Shazam akan bergabung dengan Justice League? Kita tunggu saja kelanjutan dari DC Universe.

BACA JUGA:  8 Sekuel Film Paling Ditunggu di 2019, No. 4 Apakah Sengeri Yang Pertama?

2. Hellboy

Di posisi kedua film bulan April 2019 ada Hellboy. Film yang menceritakan sosok anak iblis yang direboot dari film sebelumnya ini direncanakan akan tayang pada 11 April 2019. Sayangnya, film ini nantinya boleh ditonton oleh orang dewasa saja karena film ini memiliki rating R. Film yang merupakan adaptasi dari komik karya Guillermo de Toro ini akan menampilkan sosok Hellboy yang baru dengan pemeran yang baru pula. Penasaran?

1. Avengers : Endgame

Yang satu ini sudah tidak perlu direkomendasikan lagi karena film ini merupakan jawaban dari film superhero Marvel yakni Avengers: Infinity Wars yang tayang pada April 2018 lalu. Film Avengers ini menceritakan superhero yang tersisa setelah setengah alam semesta dihapus oleh Thanos. Beberapa bocoran dari film bulan April 2019 ini mengatakan bahwa akan ada beberapa superhero yang akan kembali gugur disini sehingga tidak ada salahnya jika kamu juga menyediakan tisu saat menonton pada 26 April mendatang.

BACA JUGA:  8 Film Horor Korea Terbaik, Jangan Nonton Sendiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here