8 Film Crossover Terbaik, No 2 Siapa Yang Menang?

0
1094

Film crossover atau film yang menyajikan karakter utama dari film lainnya sebagai bintang tamu di sebuah film seringkali menjadi hal yang menarik untuk disaksikan. Pasalnya, akan ada dua karakter yang mungkin akan berseteru atau malah juga malah bahu membahu dalam cerita. Nah berikut ini ada 8 film crossover terbaik yang bisa kamu tonton.

Loading...

8. Wreck It Ralph

Film animasi produk dari Disney ini menjadi salah satu film animasi yang berbeda dari sebelumnya karena terinspirasi dari sebuah video game. Yang membuat film ini menjadi salah satu film crossover terbaik adalah karena hadirnya berbagai karakter video game dalam cerita. Tak hanya itu saja, di seri keduanya nanti belasan putri dari Disney akan bergabung disini. Penasaran? Kita tunggu saja jadwal tayangnya.

BACA JUGA:  Star Wars: Episode VII Akan Gunakan Film 35mm

7. Lake Placid VS Anaconda

Apa jadinya jika dua mahluk paling buas di film survival horor bertemu? Yang pertama adalah buaya besar yang terkenal dari sebuah danau bernama Lake Placid dan yang kedua adalah ular terbesar di dunia yang berasal dari Amazon yakni Anakonda. Salah satu film crossover terbaik ini menampilkan keduanya bertarung satu sama lain. Penasaran siapa yang akan menang? Saksikan saja filmnya.

6. Kingkong VS Godzilla

Jika sebelumnya ada dua mahluk buas yang bertarung, di posisi ke enam film crossover terbaik ada dua raksasa yang bertarung satu sama lain. King Kong yang dikenal berasal dari film barat diadu dengan Godzilla yang merupakan mahluk mitos dari Jepang. Meskipun film originalnya sudah dirilis pada tahun 80 an lalu, namun ada isu bahwa reboot versi Hollywood dari pertarungan kedua raksasa ini akan digarap.

BACA JUGA:  8 Film Terbaik Tentang Masa Depan

5. The League of Extraordinary Gentlemen

Di posisi ke lima film crossover terbaik ada The League of Extraordinary Gentlemen. Film ini merupakan film crossover dari berbagai mahluk horor dan mitos yang berasa dari novel seperti dr. Frankenstein, dr. Hyde, Invisible Man dan berbagai karakter lainnya. Mereka semua berkumpul untuk mengalahkan seseorang dengan rencana jahat untuk menguasai dunia.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here