8 Film Dengan Keuntungan Terbesar Di Minggu Pertama, Posisi Pertama Pecah Rekor!

0
61
4.67/5 (3)

Minggu pertama dari sebuah penayangan film seringkali dijadikan patokan apakah film tersebut akan sukses atau tidak. Jika animo masyarakat besar dan semakin membesar setelah penayangan hari pertama film, maka film tersebut tentu saja akan semakin banyak mendapatkan keuntungan. Nah, lalu apa saja 8 film dengan keuntungan terbesar di minggu pertama. Dan baru saja minggu ini, posisi pertama digeser karena pecahnya rekor. Bisa tebak film apa?

8. Furious 7

Untuk posisi ke delapan film dengan keuntungan terbesar di minggu pertama ada Furious 7 yang merupakan seri ke tujuh dari franchise Fast and Furious. Film yang dibintangi oleh Vin Diesel dan kawan kawan ini memang laris manis sejak film pertamanya. Apalagi tambahan bintang bintang ternama lainnya seperti almarhum Paul Walker dan juga Dwayne Johnson aka The Rock membuat film ini membawa keuntungan sebesar 397,7 juta dollar untuk seluruh dunia di minggu pertamanya.

Loading...
BACA JUGA:  8 Film India Tentang Bulan Ramadhan Terbaik

7. Batman V Superman

Di posisi ke tujuh ada film superhero DC yang pertama kali menampilkan crossover atau penggabungan dari karakter karakter superhero lainnya. Di film ini Batman yang diperankan oleh Ben Afleck dan Superman yang diperankan oleh Henry Cavill sukses membawa film dalam salah satu film dengan keuntungan terbesar di minggu pertama. Total keuntungan dari film ini adalah 422,5 juta dollar.

6. Star Wars The Last Jedi

Di posisi ke enam ada salah satu dari trilogy terbaru dari Star Wars yakni The Last Jedi. Generasi terbaru dari Star Wars ini menjadi salah satu film dengan keuntungan terbesar di minggu pertama pemutarannya. Dalam pemutarannya, The Last Jedi yang menampilkan Daisy Ridley dan juga Mark Hamill yang menjadi pemeran di trilogy awal berkumpul disini berhasil mengumpulkan 450 juta dollar.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Hewan Peliharaan Terbaik, Dijamin Bikin Kamu Ngakak dan Mewek Bersamaan

5. Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2

SIapa yang tak mengenal penyihir berkacamatan yang bersekolah di Hogwarts ini? Ya, Harry Potter yang merupakan film adaptasi dari novel terkenal dari J.K. Rowling ini memang sangat populer seperti novelnya. Tak heran jika film filmnya selalu laris dan yang paling laris adalah Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 yang merupakan film terakhir dari perjalanan Harry dan dua sahabatnya. Termasuk dalam film dengan keuntungan terbesar di minggu pertama, Harry Potter mendapatkan 483 juta dollar di minggu pertamanya.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here