8 Film Tentang Hewan Peliharaan Terbaik, Dijamin Bikin Kamu Ngakak dan Mewek Bersamaan

0
59
4.67/5 (3)

Salah satu film yang menarik untuk ditonton adalah film tentang hewan atau bahkan hewan peliharaan. Alasannya, kita akan melihat tingkah lucu hewan hewan tersebut dan juga melihat bagaimana hewan tersebut diarahkan dan dimanipulasi dari sudut pandang hingga mengisi suaranya agar dapat mengikuti jalan cerita. Tenang, semua film tersebut tidak mengandung unsur penyiksaan terhadap binatang, apalagi yang animasi. Inilah 8 rekomendasi film hewan peliharaan terbaik yang akan mengocok perutmu karena  lucunya tingkah polah mereka atau bahkan membuatmu menitikkan air mata.

8. Cats and Dogs

Anjing dan kucing adalah dua hewan yang juga hewan peliharaan yang dikenal sebagai musuh bebuyutan sejak jaman dahulu. Tetapi siapa sangka jika permusuhan tersebut ternyata dibawa dalam peperangan dengan peralatan yang lebih canggih daripada teknologi manusia. Salah satu film hewan peliharaan terbaik ini wajib kamu tonton, selain karena lucu melihat kisah kisah aksi hewan peliharaan.

Loading...

7. Beethoven

Untuk kamu yang lahir di tahun 90 an mungkin pernah menonton filmnya ditayangkan di salah satu televisi swasta ketika libur sekolah. Ya, Beethoven, adalah nama dari seekor anjing berukuran besar berjenis St. Bernard yang hidup bersama dengan sebuah keluarga. Anjing tersebut diberi nama Beethoven karena dia menyanyi saat dimainkan lagu dari musisi musik klasik Beethoven. Masalah muncul ketika ada seseorang yang berniat jahat kepada Beethoven. Kejadian lucu dan mengharukan menjadi hal yang menarik untuk ditonton dari salah satu film hewan peliharaan terbaik ini.

6. Garfield

Gemuk, berwarna oranye dan suka bermalas-malasan, Ya, itu adalah Garfield! Garfield adalah nama dari karakter seekor kucing yang diadaptasi dari komik strip dengan berjudul sama. Meskipun Garfield di sini merupakan animasi, namun kamu tetap akan dihibur dengan aksi kucing gendut yang suka spageti ini. Penasaran dengan film hewan peliharaan terbaik ini? Coba deh cari DVD Noya.

5. Marley and Me

Film yang dirilis pada tahun 2008 lalu ini menjadi salah satu film hewan peliharaan terbaik. Meskipun dalam film ini menceritakan hal hal yang biasa seperti saat kita mengadopsi anjing, melihatnya tumbuh sambil menggigit furnitur rumah serta kebersamaan dengan anggota keluarga membuat film ini terasa indah untuk ditonton. Apalagi untuk kamu yang menganggap bahwa hewan peliharaanmu adalah bagian dari keluargamu di rumah.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here