8 Film Hitam Putih Modern Terbaik

0
15

Film hitam putih identik dengan film jadul atau jaman dulu. Hal itu dikarenakan karena teknologi jaman dulu belum memungkinkan adanya gambar berwarna yang bahkan film ya juga masih tidak memiliki suara atau yang sering disebut dengan nama film bisu. Nah, berikut ini ada 8 film hitam putih modern terbaik yang mungkin tertarik untuk kamu tonton. Apa sajakah film itu? Berikut ulasannya.

8. Darling

Di posisi kedelapan ada Darling. Darling adalah salah satu film hitam putih modern terbaik yang tayang di tahun 2015. Film ini sepertinya menyempurnakan format filmnya yang mana bergambar hitam putih dengan genre horor. Ya, film ini menceritakan tentang seorang wanita yang tinggal dalam sebuah rumah yang ternyata dihantui. Dibintangi oleh Lairen Ashley Carter yang muncul dalam film Imitation Girl dan juga Sean Young yang tampil dalam film Blade Runner. Kira-kira tambah serem tidak ya?

Loading...
BACA JUGA:  8 Film Yang Sukses Memprediksi Masa Depan

7. Computer Chess

Di posisi ketujuh ada Computer Chess sebagai salah satu film hitam putih modern terbaik. Film ini dirilis pada tahun 2013 yang mana menceritakan tentang sebuah kompetisi catur komputer yang dilakukan saat komputer mulai menjadi tren. Film ini benar-benar membuat penontonnya merasakaan kembali ke masa lalu yang mana padahal film ini dibuat di tahun 2013 dimana smartphone sudah canggih.

6. Control

Di posisi keenam film hitam putih modern terbaik ada Control. Control adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2007. Film ini sedikit mirip dengan autobiografi seseorang yang mana menceritakan tentang bagian hidup seseorang yang bernama Ian Curtis yang diperankan oleh Sam Riley. Meskipun terbatas pada warna hitam dan putih saja, namun kisah dalam film ini keluar sebagai salah satu film terbaik hitam putih yang pernah dibuat.

BACA JUGA:  8 Film Bertema Mitologi Yunani Terbaik

5. Blue Jay

Di posisi kelima ada Blue Jay yang mana menjadi salah satu film hitam putih modern terbaik yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Film ini adalah sebuah film cinta antara sepasang kekasih yang diperankan oleh Mark Duplass dan Sarah Paulson. Kesan yang dibawa dalam film hitam putih membuat kisah keduanya ini tampak lebih dramatis dan juga seperti tragedi. Kira-kira apa alasan mengapa film ini dibuat menjadi film hitam putih ya? Padahal dibuat tahun 2016 yang mana teknologi pembuatan film sudah cukup canggih.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here