8 Film Hollywood Adaptasi Film Asia Terbaik

0
237

Di era yang serba cepat seperti sekarang ini, pengaruh budaya atau produk budaya bisa sangat cepat dirasakan di belahan dunia lain. Salah satunya adalah film yang juga menjadi salah satu produk budaya. Beberapa contoh berikut ini merupakan 8 film Hollywood adaptasi film Asia terbaik yang memang sebagian besar merupakan film horor. Lalu apa sajakah film film tersebut? Berikut ulasannya untuk kamu.

8. The Grudge

Di posisi ke delapan film Hollywood adaptasi film Asia terbaik ada The Grudge. The Grudge sendiri diadaptasi dari sebuah film asal Jepang yakni dengan judul Ju On: The Grudge. Film ini sendiri terbagi menjadi beberapa bagian yang masing masing film menampilkan sebuah kejadian supernatural yang berawal dari meninggalnya seseorang dalam keadaan sangat marah maka berakhir meninggalnya rekan salah satu pemeran utamanya.

Loading...
BACA JUGA:  6 Film Motivasi Hidup Terbaik Yang Akan Bikin Kamu Semangat

7. Dark Water

Di posisi ke tujuh film Hollywood adaptasi film Asia terbaikĀ  ada Dark Water. Dark Water sendiri merupakan sebuah film asal Jepang juga yang menceritakan tentang kisah horor. Berawal dari kisah seorang ibu beserta anaknya yang tinggal di sebuah apartmen. Namun ternyata apartemen tersebut bermasalah karena setahun sebelumnya seorang anak menghilang di rumah tersebut. Lalu apa yang terjadi kemudian?

6. The Eye

Di posisi ke enam masih merupakan sebuah film horor yang mana menjadi salah satu film Hollywood adaptasi film Asia terbaik. The Eye menjadi judul dari film Jepang yang kemudian diadaptasi menjadi film dengan judul yang sama. Menceritakan tentang seorang perempuan yang menerima donor mata yang malah memungkinkan dia untuk melihat mahluk tak kasat mata. Lalu apa yang terjadi pada perempuan tersebut? Tonton saja filmnya namun jangan sendirian ya.

BACA JUGA:  5 Film Barat Terbaik 2016 yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

5. Shutter

Di posisi ke lima film Hollywood adaptasi film Asia terbaik ada Shutter. Kali ini memang merupakan film horor hanya saja asalnya adalah Thailand. Ide dari film ini adalah fotografi yang mampu menangkap roh dan ternyata foto tersebut terkadang memiliki makna tertentu seperti komunikasi dari dunia lain. Shutter menjadi salah satu film yang wajib kamu tonton sebagai penggemar horor baik versi aslinya maupun versi adaptasi Hollywoodnya..

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here