8 Film Horor Suzana Terbaik, No.1 Bakal Ada Remake-nya!

0
121

Siapa yang tidak mengenal nama Suzana, sosok aktris senior berbakat Indonesia yang dikenal melalui puluhan hingga mungkin sudah mencapai ratusan film layar lebar. Kebanyakan dari film-film yang diperankannya memiliki genre horor. Lalu apa saja 8 film horor Suzana terbaik yang pernah tayang di Indonesia? Berikut ulasannya.

Loading...

Film Horor Suzana Terbaik, Ratu Horor Indonesia

8. Malam Satu Suro – 1988

Malam Satu Suro memiliki makna tersendiri bagi orang Jawa. Di malam ini banyak yang akan melakukan ritual spiritual karena di malam inilah banyak kekuatan magis termasuk untuk pesugihan. Dalam film horor Suzana terbaik ini, Suzana berperan sebagai seorang sundelbolong yang kepalanya dipaku lalu menjadi manusia. Kehidupannya pun menjadi layaknya kehidupan manusia normal, dengan memiliki dua anak hingga ada pihak yang mengetahui identitas aslinya.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Invasi Alien, No.4 Ditolak Tayang di BIoskop!

7. Santet

Di posisi ketujuh film horor Suzana terbaik ada Santet. Santet adalah salah satu film terbaik Suzana yang dirilis pada tahun 1988. Di film ini Suzana berperan menjadi Katemi, istri dari Sarma yang dibunuh oleh Bisman yang menginginkan Katemi untuk jadi istrinya. Katemi yang lari ke dalam gua bertemu dengan Nyi Angker yang memberikan kekuatan sihir hitam untuk membalas dendam Katemi. Namun, pengaruh jahat Nyi Angker hilang saat ada seseorang datang pada Katemi.

6. Malam Jumat Kliwon

Di posisi selanjutnya ada Malam Jumat Kliwon yang menjadi salah satu film horor Suzana terbaik. Disini Suzana berperan sebagai Ayu yang mendapatkan perlindungan dari sundelbolong saat diganggu oleh mahluk astral dan juga manusia yang mengganggunya apalagi berusaha membantunya. Setelah cerita, ternyata Ayu merupakan anak dari Sundelbolong tersebut.selain menyeramkan, kisah cerita yang sulit ditebak menjadi kelebihan dari film 1986 ini.

BACA JUGA:  8 Rekomendasi Film Bulan November 2018, No, 1 Sempat Kontroversial

5. Perjanjian di Makam Keramat

Di posisi kelima ada Perjanjian di Makam Keramat yang menjadi salah satu film horor Suzana terbaik. Di film ini Suzana berperan sebagai Kartika yang merupakan istri dari seorang pengusaha. Keluarga Kartika dibantai oleh pesaing bisnisnya dan Kartika sendiri yang telah menjadi hantu berusaha membalas dendam keluarganya dengan memburu para pembunuh suami dan kedua anaknya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here