8 Film Horor Yang Terkutuk, No. 1 Banyak Kejadian Tidak Wajar

55

Film horor memang adalah salah satu genre film yang banyak dinikmati. Film horor tersebut ada yang merupakan film fiksi, namun ada juga yang meruoakan kisah nyata dari suatu kejadian. Sepanjang sejarah, ada beberapa film horor yang dianggap dikutuk karena saat atau setelah film tersebut rampung, beberapa kejadian menyeramkan terjadi. Berikut ke 8 film horor yang terkutuk. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

8. The Conjuring – 2013

Di posisi kedelapan film horor yang terkutuk ada The Conjuring yang sudah pasti para penggemar film tahu. Film ini dikatakan terkutuk karena kejadian mengerikan yang terjadi seperti angin-angin aneh di lokasi film. Bekas cakaran aneh di salah satu komputer milik salah satu pemain hingga anjing yang menggonggong pada sosok misterius dan juga kebakarsn yang terjadi tanpa sebab yang jelas.

Loading...
BACA JUGA:  Sony Akan Memproduksi Film Captain Planet

7. The Possesion – 2012

Di posisi ketujuh film horor yang terkutuk ada The Possesion yang merupakan sebuah film horor yang dirilis di tahun 2012 lalu. Kejadian mistis terjadi saat proses syuting dimana beberspa lampu yang digunakan untuk proses syuting tiba-tiba meledsk tsnpa sebab. Hal lainnya yang juga terjadi adalah properti film yang tiba-tiba terbakar. Kru film sendiri menyatakan bahwa hal itu terjadi karena sebuahbkotsk kayu bernama kotak “Dibbuk” yang konon dalam kepercayaan orang Yahudi merupakan istilah untuk jiwa orang mati yang tersesat di dunia manusia.

6. The Amityville Horor – 1979

Yang satu ini pasti sudah tiak asing bagi para penggemar film horor. Hal yang membuat film ini dikatakan sebagai film horor yang terkutuk adalah karena salah satu pemainnya mengalami cidera saat berada di lokasi asli kisah pembunuhan di Amityville. Aktor tersebut konon tidak percaya dengan kejadian spiritual yang ada di lokasi, dan tiba-tiba menyaksikan kejadian horor yang membuatnya melompat dan terbentur atap rumah.

BACA JUGA:  Bertatap Mata Dengan Smaug Dalam Poster Baru “The Hobbit”

5. The Exorcist – 1973

Film berjudul The Exorcist ini mejadi salah satu film horor yang terkutuk karena beberapa kejadian yang timbul saat film ini diputar. Bahkan kejadian-kejadian tersebut menjadi berita nasional di masanya. Saat pemutaran perdana film tersebut, beberapa penonton mengalami kejadian muntah-muntah saat adegan kerasukan. Di luar gedung, sebuah gereja di seberang bioskop dikabarkan tersambar petir dan menjatuhkan salibnya. Setidaknya ada 8 kematian terkait film ini, dan selain itu juga terjadi kebakaran di bekas lokasi syutingnya yang mana hanya satu ruangan tak tersentuh api.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here