8 Film Horor Yang Terkutuk, No. 1 Banyak Kejadian Tidak Wajar

55

4. Psycho – 1960

Di posisi keempat film horor yang terkutuk ada film berjudul Psycho. Film lawas ini menjadi salah satu fikm yang terkenal di masanya karena berisi bintang-bintang kenamaan. Namun disitulah yang menjadi kutukan dari film tersebut. Seorang petugas kebersihan yang terobosesi pada pemain tersebut membunuh bintang utamanya. Film ini pun kemudian memiliki kemiripan antara judul dan kejadian tragis tersebut, yaitu Psycho.

Loading...

3. The Rosemary’s Baby – 1968

Selanjutnya untuk film horor yang terkutuk di posisi ketiga ada The Rosemary’s Baby. Film yang dirilis taun 68 ini juga dikatakan terkutuk karena sehari setelah penayangan filmnya, sang produser menerima sepucuk surat yang memberikan kutukan karena filmnya yang berisi hal hal gaib. Tak lama setelahnya sang produserpun meninggal karena gangguan kesehatan, dan menyusul komposer musik dari filmnya juga meninggal akibat kerusakan otak. Konon saat komposer tersebut meninggal, dia menyebut nama Rosemary.

BACA JUGA:  8 Kostum Karakter Film Terbaik, No.2 Make Upnya Paling Keren

2. The Omen – 1976

Di posisi kedua film horor yang terkutuk ada The Omen yang dirilis di tahun 1976. Film yang sudah berusia lebih dari 40 tahun ini dikatakan terkutuk karena beberapankru filmnya yang mengalami kejadian mengerikan. Seperti saat melakukan perjalanan udara, pesawat yang dinaiki oleh dua orang kru tersambar petir, kru lainnya juga nyaris tersambar petir di Roma. Ditambah beberapa kru lainnya yang mengalami kecelakaan dan yang paling parah adalah salah satu kru meninggal dengan kepala terpenggal, yang mirip seperti kejadian dalam filmnya.

BACA JUGA:  “The Hunger Games: Catching Fire” Diputar Perdana di London

1. Poltergeist – 1982

Di posisi pertama film yang dianggap sebagai film horor yang terkutuk adalah Poltergeist. Film yang juga sempat diremake beberapa waktu lalu ini ternyata memiliki sejarah yang cukup membuat bulu kuduk berdiri. Kejadian yang membenarkan bshwa film ini dikutuk adalah karena dua dari pemain pembantu di film ini meninggal dunia dalam waktu yang dekat. Yang satu meninggal karena salah diagnosa kesehatan dan satunya lagi meninggal karena dibunuh pacarnya. Dugaan kutukan tersebut ada dikarenakan film ini menggunakan tengkorak dan kerangka manusia asli sebagai properti film.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here