8 Film Indonesia Terlaris 2018, No.1 Jadi Tren Banget

0
2266
Belum ada rating.

Film Indonesia terus bergeliat dengan berbagai genre film tampil sepanjang tahun 2018. Beberapa diantaranya merupakan sekuel dari film yang sudah lama tayang sebelumnya dan beberapa juga ada yang memang baru diadaptasi dalam sebuah film baik berasal dari buku. Lalu apa sajakah ke 8 film Indonesia terlaris 2018 yang hampir mendekati pergantian tahun baru ini? berikut ulasan serta jumah penontonnya.

8. Eifel… I’m in Love 2

Di posisi kedelapan ada Eifel…I’m in Love 2. Ingin mengulang kesuksesan Ada Apa Dengan Cinta yang sekuelnya datang tiba-tiba ke layar lebar setelah beberapa tahun, Eifel I’m in Love juga mencoba merilis sekuelnya pada bulan Februari lalu dengan membawa pemeran utama yang sama. Salah satu film Indonesia terlaris 2018 ini berhasil mendapatkan hingga satu juta penonton.

Loading...
BACA JUGA:  8 Website Film Terpopuler, Cek Sebelum Nonton!

7. Kuntilanak

Kisah Kuntilanak selalu menjadi sebuah ide cerita horor yang berasal dari kisah lokal dan selalu menarik untuk ditonton. Buktinya adalah film Kuntilanak yang mana menjadi salah satu film Indonesia terlaris 2018 dengan jumlah penonton mencapai 1,2 jutaan lebih. Padahal, sudah banyak film yang mengambil tema kuntilanak seperti kali ini. kira-kira apakah anda bosan mendengar nama kuntilanak ini apakah mungkin sineas Indonesia mampu mencari ide tersebut?

6. Sabrina

Di posisi keenam ada Sabrina. Sabrina merupakan sesosok boneka yang dikuasai oleh roh jahat. Mungkin kamu bisa menduga bahwa film ini mirip dengan salah satu film ini. nah, Sabrina yang baru saja beberapa waktu lalu tayang ini berhasil meraih 1,3 jutaan penonton yang membuatnya berada di salah satu film Indonesia terlaris 2018.

BACA JUGA:  Film Mortal Kombat Menunggu Jadwal Rilis

5. Jailangkung 2

Kembali, bukan hanya AADC atau Eifel Im Love saja yang kembali merilis sekuel film lawasnya. Jailangkung yang menjadi sebuah jalan panjang dari kejayaannya di masa lalu yang mendapat banyak pujian untuk film horor terbaiknya. Nah, untuk tahun ini Jailangkung berhasil meraih 1,4 juta penonton dalam penayangannya sehingga masuk dalam daftar film Indonesia terlaris 2018.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here