8 Film Kolosal Terbaik dan Termegah Wajib Tonton

0
7944
4.57/5 (7)

Film kolosal adalah film yang menampilkan adegan dengan banyak pemeran dalam satu layar juga lokasi adegan yang berskala besar. Biasanya film ini berkaitan dengan perang karena dalam adegan perang tersebut bisa menampilkan ribuan orang prajurit yang saling bertarung. Hal ini akan memberi kemegahan bagi yang menonton dan membuat penontonnya takjub. Lalu,apa saja 8 film kolosal terbaik dan termegah yang wajib kamu tonton? Berikut daftarnya.

Film Kolosal Terbaik dan Termegah, Rekomendasi Buat Kamu Fans Film Kolosal

8. The Hobbits (2012, 2013, 2014)


Di posisi ke delapan film kolosal terbaik ada The Hobbits. Bagi para penggemar film bioskop pasti sangat mengenal para Hobbits yang dikenalkan pertama kali saat film The Lord of The Rings. Di film Hobbits ini menceritakan tentang kehidupan Bilbo Baggins bersama para dwarf dalam berusaha untuk mencari harta karun yang hilang. Ketiga serinya menggambarkan kehidupan sebelum The Lord of The Rings dimulai.

Loading...
BACA JUGA:  10 Film Petualangan Terbaik Sepanjang Masa

7. Apocalypto (2006)


Disutradarai oleh sutradara kenamaan Mel Gibson, Apocalypto menjadi salah satu film kolosal terbaik yang dibuatnya. Film yang bercerita tentang Bangsa Maya sebelum kedatangan bangsa Spanyol ini bisa dibilang unik karena aktor dn aktris didalamnya merupakan keturunan suku Maya asli. Secara apik film ini menggambarkan kehidupan bangsa Maya termasuk ritual persembahan manusia.

6. Mongol (2007)


Di posisi ke enam ada film Mongol. Salah satu film kolosal terbaik ini merupakan film yang menceritakan tentang salah satu sosok yang dikenal akan keinginannya untuk menguasai dunia yakni Genghis Khan. Dengan latar belakang abad ke 12, film ini menyajikan lokasi yang megah, serta adegan peperangan yang menarik untuk ditonton. Penasaran?

BACA JUGA:  10 Movie Terbaik Naruto Kamu Wajib Tonton Sebagai Fans beratnya

5. Fetih (2012)


Fetih adalah sebuah film asal Turki yang menjadi salah satu film kolosal terbaik di tahun 2012 lalu. Film ini menceritakan tentang kerajaan Ottoman yang mana saat itu adalah kematian Raja Murat II yang kemudian digantikan oleh Mehmet II. Mehmet II di dalam sejarah adalah Raja yang memimpin Dinasti Ottoman untuk menguasai kota Konstantinopel. Lalu apakah penguasaan itu berhasil? Saksikan saja film yang diadaptasi dari sejarah nyata ini.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here