8 Film Live Action Dari Manga Terbaik

0
64
4/5 (1)

Sama halnya film Live Action superhero Amerika Marvel ataupun DC yang berasal dari buku komik, Jepang yang dikenal dengan Manga-nya juga tidak kalah ralam menyajikan film film yang diadaptasi dari buku komik ataupun versi animenya. Meski banyak kabar tentang banyak Live Action yang gagal menjawab ekspetasi penggemarnya, tetapi ada juga 8 film live action dari manga terbaik yang bisa kamu tonton.

8. Orange (2015)

Film live action dari manga terbaik posisi ke delapan ada Orange. Orange merupakan sebuah manga karya Ichigi Takano yang diadaptasi menjadi sebuah film dengan tema anak SMA yang kental dengan nuansa persahabatan dan cinta. Film ini dianggap sebagai salah satu live action terbaik karena dari segi casting pemain dan jalan cerita sangat menggambarkan isi dari manganya. Penasaran?

Loading...

7. Our Little Sister (2015)

Di posisi ke tujuh film live action dari manga terbaik ada Our Little Sister. Film ini diadaptasi dari sebuah manga karya Akimi Yoshida yang berjudul Umimachi Diary. Film yang menceritakan tentang tiga orang perempuan kakak beradik yang bertemu dengan adik perempuan barunya saat pemakaman ayah mereka. Kisah romantisme sisterhood ini sangat digambarkan dengan apik padahal manganya sendiri tidak begitu terkenal. Film ini juga memenangkan sebuah penghargaan festival film Cannes tahun 2015.

6. Bunny Drop (2011)

Di posisi ke enam ada Bunny Drop yang diadaptasi dari sebuah manga berjudul Usagi Drop karya Yumi Unita. Salah satu film live action dari manga terbaik ini menceritakan tentang seorang pria berumur 30 tahun yang memutuskan untuk mengadopsi anak tidak sah kakeknya yang masih berumur 6 tahun. Hal yang menarikpun terjadi karena meskipun baru 6 tahun, anak tersebut adalah tante dari pria itu.

5. 20th Century Boy (2008)

Di posisi ke lima film live action dari manga terbaik ada 20th Century Boy yang merupakan sebuah film adaptasi manga dengan judul yang sama. 20th Century Boy adalah manga terkenal karya Naoki Urasawa yang bercerita tentang masa kecil dan sains fiksi yang ada dalam dunia anak anak namun tiba tiba menjadi sebuah kenyataan ketika anak tersebut menjadi dewasa. Film yang kemudian dilanjutkan pada kisah 21st Century Boy ini mendapat banyak pujian karena masih mempertahankan ketertarikan, konten dan jalan cerita manganya.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here