8 Film Lokal Terlaris di Tahun 2017

0
735
4.75/5 (8)

Tahun 2017 lalu bukan hanya menjadi tahun untuk Hollywood untuk meraih keuntungan melalui film-filmnya. Para sineas lokal di Asia pun sudah mulai merongrong naik untuk menunjukkan karyanya. Nah, berikut ini ada beberapa film di mancanegara yang merupakan film lokal di negaranya masing-masing, dan berhasil digemari oleh penonton baik di negara asal mereka maupun tetangga. Berikut 8 film lokal terlaris di tahun 2017 lalu.

Film Lokal / Non Hollywood Terlaris di Tahun 2017, Yang Sukses di Negaranya Masing-masing dan Mancanegara

8. Love Off The Cuff

Loading...

Film berjudul Love Off The Cuff ini adalah salah satu film komedi romantis yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang sudah lama berpacaran dan memutuskan untuk tinggal bersama. Ternyata meskipun telah lama berhubungan ada saja sifat-sifat yang belum mereka saling ketahui. Lalu seperti apa kelanjutan cerita dari film yang berasal dari Hong Kong ini? Kamu bisa mencari DVD atau menonton salah satu film lokal terlaris ini online.

7. Detective Conan: Crimson Love Letter

Siapa yang tak mengenal Detective Conan. Ya, Conan Edogawa adalah karakter animasi yang terinspirasi dari kisah Sherlock Holmes. Serialnya sudah berlangsung lama sekali bahkan movienya ini pun sudah ke sekian kalinya. Menjadi salah satu film lokal terlaris, film ini menceritakan tentang petualangan Conan yang tiba-tiba terjadi sebuah pemboman di lokasi mereka berada. Penasaran? Tonton saja film Detective Conan: Crimson Love Letter ini.

6. Wolf Warrior 2

Film yang berasal dari negeri tirai bambu Cina ini menjadi salah satu film lokal terlaris yang ditonton baik di negara asalnya maupun negara sekitar. Film Wolf Warrior 2 yang menceritakan tentang bekas pasukan khusus ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang juga sukses di pasaran. Jadi jika kamu penasaran dengan film aksi khas yang dibumbui bela diri dari Cina ini kamu sepertinya wajib menonton seri pertamanya dulu.

5. Paddington 2

Diantara delapan film lokal terlaris mungkin hanya Paddington yang berkesempatan untuk tampil di bioskop tanah air. Nah, kali ini petualangan Paddington si beruang lugu ini berlanjut di seri keduanya. Meskipun dirilis pada tahun 2017 lalu, film asal Inggris ini baru tayang di Indonesia pada 2018 ini. Jadi jangan sampai kelewatan Paddington 2 ini, dan jangan lupa tonton dulu seri pertamanya agar kamu bisa mengikuti jalan ceritanya.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here