8 Film Musim Panas Terbaik Menurut Forbes

0
336

Tidak sedikit film yang dirilis ketika musim panas. Alasannya adakah untuk negara yang memiliki empat musim, musim panas adalah waktu liburan yang panjang. Maka tak heran jika banyak film yang dirilis di musim tersebut. Forbes, salah satu majalah bisnis populer, merilis 8 film musim panas terbaik dalam 10 tahun. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

8. Wonder Woman

Tak hanya Marvel saja yang berjaya dengan film superheronya, beberapa film DC juga berjaya dan diberikan penghargaan sebagai salah satu film musim panas terbaik dalam jangka waktu 10 tahun terakhir ini. Adalah Wonder Woman yang mendapatkan tanggapan baik setelah sebelumnya DC sudah berusaha lewat Superman dan Batman nya namun kurang mendapatkan respon positif. Film Wondar Woman 2017 ini mengawali kesuksesan DC dalam menggarap film solo superhero setelah ditinggalkan Nolan.

Loading...
BACA JUGA:  8 Film Superhero 2018 Paling Ditunggu

7. Pete’s Dragon

Di posisi ketujuh ada Pete’s Dragon yang menjadi salah satu film musim panas terbaik dari Disney. Dirilis di tahun 2016 lalu, Pete’s Dragon merupakan film yang ditujukan bagi remaja dan juga keluarga. Meskipun film ini dikatakan hanya mendapatkan sedikit keuntungan dari penayangannya, namun Forbes sepertinya menaruh perhatian untuk film ini.

6. Mad Max Fury Road

Nominasi dan juga menang Oscar, Mad Max Fury Road yang merupakan remake dari seri klasiknya mendapatkan ruang bagi film musim panas terbaik versi Forbes. Dibintangi oleh Tom Hardy dan juga Charlize Theron, film ini bahkan dikatakan melampaui pendahulunya, jadi memang tak heran jika film ini banyak memenangkan penghargaan termasuk Oscar. Kira-kira apakah akan ada sekuel dari Mad Max ini ya?

BACA JUGA:  6 Film Perang Terbaik Dari Seluruh Dunia

5. The Fault in Our Stars

Di posisi kelima film musim panas terbaik ada dari genre drama romantis yakni The Fault in Ours Stars. Film dari adaptasi buku best seller ini langsung dipenuhi penonton saat bioskop menayangkannya di tahun 2014 lalu. Film ini juga diisi oleh nama-nama segar seperti Shailene Woodley, Ansel Elgort dan juga Nat Wolf. Film ini juga sukses meraih keuntungan yang mana jarang didapatkan oleh film film drama romantis.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here