8 Film Paling Banyak Ditonton Hingga Saat Ini, Kapan Pecah Rekor Lagi?

0
82

4. Star Wars: Episode IV – A New Hope

Di posisi ke empat ada Star Wars episode ke IV yang berjudul A New Hope. Film pertama Star Wars ini menjadi film paling banyak ditonton hingga saat ini karena selain kelanjutan dari ceritanya juga masih berlanjut hingga saat ini, film ini juga dianggap sebagai salah satu film sains fiksi ilmiah terbaik saat eranya. Film yang dirilis pada tahun 1977 dan disutradarai oleh George Lucas ini bahkan masih menjadi tema populer untuk kostum Hallowen.

Loading...

3. The Wizard of Oz

Di posisi ke tiga ada The Wizard of Oz yang menjadi salah satu film paling banyak ditonton hingga saat ini. The Wizard of Oz sendiri sudah berusia sangat tua bahkan melebihi Star Wars dan dirilis sebelum Indonesia merdeka yakni pada tahun 1939. Film yang berkisah tentang seorang anak yang tersasar di dunia ajaib ini laris manis dengan sepatu rubi ikoniknya. Bahkan mungkin kisahnya masih tetap dikenal hingga saat ini.

BACA JUGA:  8 Sekuel Film Paling Ditunggu di 2019, No. 4 Apakah Sengeri Yang Pertama?

2. E.T. The Extra-Terrestrial

Di posisi kedua ada E.T. atau yang merupakan kependekan dari Extra-Terrestrial atau mahluk asing. Film yang bercerita tentang alien kecil yang terdampar di bumi ini menjadi salah satu film paling banyak ditonton hingga saat ini yang juga masih populer hingga saat ini sebagai film sains ilmiah. Dirilis pada tahu 1982, film ini dibintangi oleh ee Wallace, Henry Thomas dan lainnya yang kini sudah berumur. Film ini sendiri disutradarai oleh Sutradara kenamaan Steven Spielberg.

BACA JUGA:  8 Film Superhero 2018 Paling Ditunggu

1. Titanic

Siapa yang tidak mengenal film yang menceritkan tentang sebuah kapal pesiar terbesar di masanya ini. Ya, film berjudul Titanic yang diperankan oleh Kate Winslet dan Leonardo diCaprio ini merupakan salah satu film paling banyak ditonton hingga saat ini. Film yang tayang pertama kali pada tahun 1997 ini bahkan juga sempat dirilis ulang dengan teknologi 3D saat film 3D menjadi trend. Film yang disutradarai oleh James Cameron ini juga banyak mendapatkan penghargaan di masanya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here