8 Film Paling Untung Tahun 2018, No. 1 Paling Ditunggu Kelanjutannya

0
536

2018 akan segera berakhir, film-film terbaru akan segera tayang di bioskop. Namun, sebelum kita masuk ke tahun 2019 ada baiknya kita melihat film apa saja yang paling banyak ditonton sehingga menjadi film yang paling untung di tahun 2018 ini. Ya, berikut ini ada 8 film paling untung tahun 2018. Siapa sajakah? Adakah film favoritmu?

8. Bohemian Rhapsody

Di posisi ke delapan film paling untung tahun 2018 ada Bohemian Rhapsody. Ya, film biopic tentang vokalis dari grup band Queen asal Inggris ini berhasil mendapatkan banyak pundi-pundi di bulan lalu. Freddy Mercury yang diperankan oleh Ramy Malek ini berhasil mencuri perhatian penggemar Queen dan juga tentu saja Freddy itu sendiri. Bohemian Rhapsody yang merupakan salah satu judul lagu Queen tersebut mendapatkan 635 juta Dollar selama penayangannya.

Loading...
BACA JUGA:  Poster Pertama The Hobbit: The Desolation of Smaug

7. Deadpool 2

Di posisi ke tujuh film paling untung tahun 2018 ada Deadpool 2 yang merupakan salah satu film superhero Marvel. Tidak ingin kalah saing dengan Avengers, Deadpool juga berusaha menayangkan banyak superhero yang mana kali ini ada tambahan yakni Cable yang berasal dari masa depan. Deadpool sendiri memperoleh penghasilan sebanyak 734,2 juta Dollar . Kamu bisa hitung sendiri berapa rupiah itu ya.

6. Mission : Impossible – Fallout

Di posisi ke enam ada Mission Impossible : Fallout yang menjadi salah satu film paling untung tahun 2018. Meski sudah cukup berumur, ternyata Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise masih dapat beraksi dan memukau para penggemarnya dengan aksi aksi yang khas. Film ke enam dari franchise Mission Impossible ini ternyata masih memberi banyak pundi pundi dengan pendapatan mencapai 791 juta Dollar Amerika untuk penayangan global.

BACA JUGA:  Insidious 2 Targetkan 1,5 Juta Dolar di Premiernya

5. Venom

Di posisi ke lima ada film super villain atau penjahat super yang malah masuk dalam daftar film paling untung tahun 2018. Venom yang hadir meski tanpa Spiderman berhasil memukau para penggemar komik Marvel dengan pendapatan yang di luar dugaan. Film yang baru saja tayang beberapa minggu yang lalu ini berhasil mengumpulkan 852 juta Dollar untuk penayangan global. Alhasil, sekuelnya pun dikatakan juga siap meluncur.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here