8 Film Parodi Paling Dibenci, No.4 Dibenci Fans Film Aslinya

0
356

4. Breaking Wind

Di posisi keempat ada Breaking Wind yang merupakan parodi dari Breaking Dawn yang merupakan salah satu judul dari seri trilogi Twilight. Alasan mengapa film ini menjadi film parodi paling dibenci adalah berasal dari fans Twilight yang menganggap film ini mengejek film Twilight. Meskipun demikian, film ini sebenarnya dibintangi oleh beberapa aktor dan artis yang terkenal seperti Danny Trejo.

Loading...

3. Vampire Sucks

Tidak jauh berbeda dengan Breaking Wind, Vampire Sucks juga memparodikan Trilogi Twilight. Namun, film yang menjadi film parodi paling dibenci ini memparodikan seluruh kisah Twilight dengan guyonan-guyonan slapstick atau beradegan fisik, kekanakanĀ  dan juga tentu saja garing. Namun herannya, meski film ini dibenci film ini ternyata mendapatkan banyak keuntungan dari pemutaran filmnya.

BACA JUGA:  8 Karakter Film Yang Kontroversial, No.4 Tak Terduga Deh

2. Epic Movie

Di posisi kedua ada Epic Movie yang menjadi film parodi paling dibenci. Epic Movie merupakan film parodi yang mereferensikan film Narnia, X Men, Pirates of Carribean dan juga banyak lainnya. Namun karena banyaknya referensi tersebut, film ini hanya mengandalkan kostum sebagai jokenya dengan jalan cerita yang lemah dan komedi yang kekanakan. Meskipun demikian, lagi-lagi, film ini malah mendapatkan untung yang cukup banyak meski banyak kritik dialamatkan pada film ini.

BACA JUGA:  5 Film Indonesia Terlucu 2010-2016

1. Meet The Spartans

Meet The Spartans adalah film parodi paling dibenci di posisi puncak. Film 300 yang disutradarai oleh Zack Snyder menjadi korban film parodi. Padahal film 300 sendiri cukup kontroversi mulai dari ceritanya hingga penggambaran kisahnya dalam layar ditambah dengan Meet The Spartans menjadikan film ini semakin dibenci. Selain guyonan yang garing, film ini juga menggunakan budaya pop seperti kisah Britney Spears yang menurut penonton cukup offensive atau menghina.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here