8 Film Populer Yang Disesali Pemainnya, No.3 Kasihan Juga Ya

0
769

4. The Bourne – Matt Damon

Film populer yang disesali pemainnya selanjutnya adalah film action kelas wahid yakni The Bourne series. Film yang sangat populer ini sayangnya sang pemeran utama yakni Matt Damon sangat membenci naskah dari film ini. Bahkan dia juga berkata bahwa naskah tersebut tak terbaca. Padahal ketiga film Bourne selalu merajai Box Office. Namun untuk kelanjutannya di film keempat ternyata mengecewakan. Mungkin karena film tersebut menyimpan banyak kejutan ya, sehingga sulit untuk dibaca.

Loading...

3. Titanic – Kate Winslet

Di posisi ketiga film populer yang disesali pemainnya ada Titanic yang diperankan oleh aktor kenamaan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslett. Diantara kedua pemeran utama tersebut, ternyata Kate tidak menyukai film Titanic yang menceritakan kejadian kapal raksasa yang tenggelam tersebut. Bahkan dia merasa benci terhadap film itu yang mana dikarenakan banyak orang menggambarnya, yang terinspirasi dari salah satu adegan ketika dia dilukis tanpa busana. Tentu saja Kate merasa tidak nyaman untuk hal itu.

BACA JUGA:  8 Film Pahlawan Indonesia Terbaik, No.3 Pasti Pengen Nonton

2. Daredevil – Ben Affleck

Di posisi kedua film populer yang disesali pemainnya ada Daredevil yang merupakan salah satu superhero milik Marvel yang diperankan oleh aktor tampan Ben Affleck. Ternyata, Ben sangat membenci film Daredevil tersebut. Alasan yang dia sampaikan adalah karena film tersebut dibuat dengan dana yang terbatas dan juga alasan lainnya yang membuatnya berkata kalau film tersebut adalah sebuah kesalahan. Padahal kini Ben berperan sebagai tokoh playboy milionaire yakni Batman dalam franchise terbarunya.

BACA JUGA:  6 Film Sniper Terbaik Yang Ga Boleh Kamu Lewatkan

1. Twillight – Robert Pattinson

Film populer yang disesali pemainnya selanjutnya adalah Twillight. Film populer yang merupakan adaptasi dari novel populer ini, diperankan oleh mantan pasangan selebriti Robert Pattinson dan Kirsten Steward. Sayangnya, Robert berkata bahwa perannya di film tersebut adalah sebuah kesalahan. Namun aktor ikonik dalam film Twilight ini tidak menjelaskan permasalahannya, dia hanya menjelaskan bahwa Edward Cullen yang dia perankan adalah seorang jomblo 103 tahun, yang mana jelas karakter tersebut punya sebuah masalah.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here