8 Film Remake Terbaik Yang Bahkan Lebih Bagus Dari Versi Originalnya

0
185

Film remake? Pernah mendengar istilah itu? Remake secara bahasa diartikan sebagai dibuat ulang. Jadi remake movie adalah film yang diproduksi ulang. Alasannya? Banyak, salah satunya adalah karena teknologi masa kini yang lebih baru atau lebih canggih daripada teknologi di masa ketika film itu dibuat. Lalu apa saja yang menjadi film remake terbaik? Berikut ke delapan filmnya dan jangan lupa menonton film originalnya.

1. Magnificent Seven

Magnificent Seven adalah sebuah film klasik yang didaulat menjadi film remake terbaik. Magnificent awal dibuat pada tahun 1900 an yang waktu itu masih menggunakan pita hitam putih. Alhasil Magnificent Seven dirasa layak untuk dibuat ulang dan pada tahun 2016 lalu, Magnificent Seven kembali dirilis dengan membawa bintang baru dan salah satunya adalah aktor yang sedang bersinar, Chriss Pratt. Dengan bumbu komedi yang segar, film ini menarik untuk dijadikan tontonan saat liburan.

2. The Thing

Film horor klasik The Thing yang menggebrak dunia film pada tahun 1951 lalu diremake ulang pada tahun 1982 menjadikan film ini layak untuk diproduksi ulang dengan teknologi baru. Alhasil pada tahun 2011 kemarin, The Thing kembali menggebrak dunia dengan kehororan yang tidak kalah menakutkan dengan berisi Alien yang menguasai tubuh manusia. Anda bisa menonton film terbaik dari remake-nya terlebih dahulu jika anda belum pernah menonton film horror ini.

3. The Fly

The Fly adalah salah satu film horror sains klasik yang juga dirilis pada atahun 1980an dekat dengan film The Thing. Meskipun demikian, The Fly tetap mendapatkan perhatian banyak penonton. Film yang bercerita tentang kegagalam eksperimen seorang peneliti dan mengubahnya menjadi mahluk mengerikan seperti lalat. The Fly yang diproduksi ulang tahun 2013 lalu bahkan ada film sekuelnya dari film remake terbaik ini.

4. Ocean’s Eleven

Film yang bercerita tentang pencuri kelas dunia ini menjadi film remake terbaik di posisi ke 4. Ocean’s Eleven dirilis pertama kali pada tahun 1960 dan diproduksi ulang dengan membawa nama aktor senior George Clooney serta aktor aktor berbakat lainnya pada tahun 2001. Kesuksesan Ocean’s Eleven membawa film ini memiliki sekuel dengan kelanjutan nomormya.

loading...
Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here