8 Film Superhero DC Terbaik dan Terlaris, No 7 Paling Legendaris!

0
1901
4.33/5 (3)

Sebagai salah satu produsen komik ternama, DC juga memberikan film layar lebar superheronya yang layak ditonton. Bahkan beberapa dari mereka adalah film-film yang melegenda dan banyak diingat banyak orang. Nah berikut ini merupakan film superhero DC terbaik yang mana beberapa merupakan film terbaru namun juga ada film yang sudah lama tayang. Apakah kamu sudah menontonnya? Nah berikut semua review singkat film-filmnya

8. Watchmen (2009)

Di posisi kedelapan ada Watchmen. Watchmen adalah sekumpulan superhero DC di dunia yang berbeda dengan Superman dan juga Batman. Superhero tersebut seperti The Comedian, dr. Manhattan, dan beberapa lainnya. Berseting ketika Perang Dingin Amerika melawan Rusia, Wathcmen menjadi salah satu film superhero DC terbaik yang mana film superhero ini dikategorikan sebagai film dewasa karena mengungkap sisi gelap para superhero. Penasaran? Yang satu ini harus kamu tonton karena merupakan salah satu kisah terbaik dari DC.

Loading...
BACA JUGA:  3 Film Bollywood Baru Terlaris

7. V for Vendetta (2005)

Yang satu ini mungkin bukanlah karakter DC yang umum kamu temui, namun untuk salah satu film superhero DC terbaik, V fot Vendetta adalah salah satunya. V merupakan karakter rekaan yang terinspirasi dari sosok Guy Fawke yang pernah berencana untuk meledakkan gedung parlemen Inggris pada abad ke 18. Dari idenya tersebut, Guy Fawkes diingat setiap tanggal 5 November. Topeng Guy Fawkes tersebut kini dikenal sebagai wajah dari Anonimus atau grup hacker dunia.

6. Superman (1978)

Di posisi keenam film superhero DC terbaik ada Superman yang mana film ini dirilis pada tahun 1978 yang mana menampilkan Christhoper Reeves pertama kalinya menjadi Clark Kent aka Superman. Dengan visual efek tercanggih saat itu, Superman menjadi hits yang mana kemudian mendapatkan penghargaan untuk kecanggihan efek visualnya.

BACA JUGA:  Sterling Jerins Siap Menuju Dark Places

5. Batman (1989)

DC tidak akan lepas dari karakter Batman. Nah film Batman sendiri sudah diproduksi berkali-kali oleh berbagai versi dan yang satu ini yakni yang dirilis pada tahun 1989 ini spesial karena mendapat sentuhan dari Tim Burton yang dikenal dengan gaya Gothic-nya. Bruce Wayne aka Batman sendiri dibintangi oleh Michael Keaton yang mana harus melawan banyak penjahat seperti Joker dan Two Face. Batman milik Tim Burton ini menjadi salah satu film superhero DC terbaik yang tak terlupakan.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here