8 Film Superhero Perempuan Terbaik, No. 4 Pasti Belum Pernah Nonton

161

Superhero memang sedang menjadi trend untuk film layar lebar saat ini. Namun, apakah kamu sadar bahwa jumlah film superhero perempuan tidak sebanyak film yang karakter utamnya merupakan superhero pria? Nah berikut ini ada 8 film superhero perempuan terbaik yang pernah dibuat dan juga yang akan tayang. Siapa sajakah superhero itu? Mungkin bahkan ada yang belum pernah kamu tonton.

8. Catwoman

Di posisi ke 8 ada Catwoman. Catwoman menjadi salah satu film superhero perempuan terbaik yang pernah dirilis. Dibintangi oleh Halle Berry di tahun 2004 lalu. Meskipun demikian, Catwoman bukan berarti tidak pernah masuk ke layar lebar. Catwoman sempat muncul beberapa kali dalam film Batman hanya sebagai karakter pengisi saja hingga pada 2004 Catwoman muncul di layar lebar menceritakan cerita awal kehidupannya.

Loading...
BACA JUGA:  8 Film Crossover Terbaik, No 2 Siapa Yang Menang?

https://youtu.be/d6pJbjbRnAA

7. Captain Marvel

Di posisi ke tujuh film superhero perempuan terbaik da Captain Marvel. Ya, meskipun film ini belum tayang di layar lebar dan akan tayang pada tahun 2019 ini, Captain Marvel sudah ditunggu oleh para fansnya baik film solonya yang menceritakan tentang cerita dari Carol Susan Jane Danson sebagai salah satu individu terkuat di bumi dan bagaimana Captain Marvel akan masuk dalam film Avengers.

6. Supergirl

Di posisi ke enam ada Supergirl yang merupakans alah satu film superhero perempuan terbaik meskipun berasal dari film seri televisi. Meskipun demikian, serial Supergirl ini cukup diminati para penggemar komik DC yang mana Supergirl sendiri masih berhubungan dengan Superman yang mana berasal dari Planet Kripton yang sama. Serial ini sudah mencapai season ke 4.

BACA JUGA:  7 Film Superhero DC Mendatang, No. 3 Belum Ada Pemerannya

5. Kick Ass

Di posisi ke lima ada Kick Ass sebagai salah satu film superhero perempuan terbaik. Kick Ass sendiri merupakan salah satu superhero yang mana ditemani oleh sosok superhero perempuan bernama Hit Girl. Film superhero yang memiliki gaya berbeda ini sudah mencapai seri ketiganya. Hit Girl sendiri berpetualang membasmi kejahatan bersama dengan ayahnya yakni Big Daddy yang mana berusaha membalas dendam karena telah difitnah oleh penjahat dan polisi korup.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here