8 Film Superhero Yang Terlupakan, No. 2 Legendaris Kocaknya

0
1631

Film superhero adalah salah satu genre film yang populer saat ini. Namun ada masa sebelum Marvel dan DC yang menguasai film superhero di layar lebar, dimana banyak superhero baik yang serius menguak kisah gelap superhero hingga superhero yang super kocak yang menghias layar bioskop dan membuat orang orang akan tertawa. Berikut ini ke 8 film superhero yang terlupakan yang wajib kamu tonton kembali baik dalam bentuk DVD atau streaming.

8. The Specials – 2000

Di posisi ke delapan ada The Specials yang merupakan salah satu film superhero yang terlupakan. The Specials ini sedikit berbeda dengan film superhero lainnya yang berusaha melawan kejahatan. The Specials yang merupakan salah satu kelompok superhero terhebat ini malah melakukan kehidupan yang tidak wajar seperti mencari pacar yang tidak pernah mereka miliki sebelumnya. Padahal mereka punya kekuatan super yang mengagumkan. Penasaran dengan film ini? segera cari yuk.

Loading...

7. Super – 2011

Di posisi ke 7 ada Super yakni sebuah film superhero yang terlupakan dengan gaya dark komedi. Jadi bisa dibilang film superhero ini lebih cocok untuk ditonton orang dewasa saja. film ini menceritakan tentang kehidupan dari Frank yang merupakan seseorang yang membosankan karena ditinggalkan istrinya. Pada akhirnya Frank mencari jalan keadilan dengan menjadi sosok pahlawan berkostum buatan sendiri bernama Crimson Bolt ditemani oleh temannya yang bernama Boltie yang merupakan seorang penggila komik superhero.

6. The Phantom – 1996

Berkostum ungu, bersenjatakan tali dan berwajah mirip hantu, ya The Phantom adalah salah satu film superhero yang terlupakan yang sempat terkenal di tahun 80 hingga 90an. Film ini menceritakan tentang petualangan The Phantom untuk merebut tengkorak mistis yang jika jatuh ke tangan orang jahat akan menyebabkan hal yang buruk terjadi. Selain itu, ini juga populer di komik dan animasinya lho dan pernah mengalami masa kejayaan juga di eranya.

5. The Crow – 1994

Di posisi ke lima ada sebuah film yang bisa terbilang mistis daripada sebelumnya. Salah satu film superhero yang terlupakan ini juga merupakan salah satu film yang bernasib naas. Film ini menceritakan tentang pemuda Gothic yang mendapatkan kehidupan kedua dari alam gelap. Namun naas, sang pemeran utama mendapatkan sebuah kecelakaan saat syuting dan meninggal dunia. Konon remake dari The Crow akan segera hadir dan nama Jason Momoa pun muncul.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here