8 Film Tentang Friendzone Yang Bisa Dijadikan Kode

0
68

Bulan Februari ini dikenal sebagai bulan penuh cinta karena ada hari Valentine yang ada di tanggal 14 Februari lalu. Namun, ternyata tidak semua merayakan valentine day ini bersama dengan kekasih. Ada juga mereka yang terjebak pada pertemanan saja alias friendzone. Nah, berikut ini ada 8 rekomendasi film tentang friendzone yang mungkin bisa kamu jadikan kode untuk pasangan friendzonemu, penasaran? Berikut ulasannya.

8. When Harry Met Sally (1989)

Di posisi ke delapan film tentang friendzone ada sebuah film klasik populer berjudul When Harry Met Sally. Film ini dirilis pada tahun 1989 namun tetap akan menarik untuk ditonton sekarang. Film ini, seperti judulnya, menceritakan tentang Harry dan juga Sally yang mana keduanya terjebak dalam kisah pertemanan atau friendzone namun positif bagi keduanya. Tak hanya menyajikan adegan romantis saja, film ini juga menyajikan humor yang segar.

Loading...
BACA JUGA:  8 Film Pertama Disney, No.5 Ternyata Sudah Tayang Sebelum Indonesia Merdeka Loh!

7. Legal Eagles (1986)

Di posisi ke tujuh ada sebuah film tentang friendzone berjudul Legal Eagles. Film yang merupakan film klasik tahun 1986 ini menceritakan antar hubungan friendzone antara seorang pengacara dnegan kliennya. Namun bahkan hubungan friendzone mereka pun juga terpaksa terganggu dengan hadirnya pengacara lainnya yang menjadi saingan si pengacara yang dimabuk asmara dengan si klien. Rumit? Jangan khawatir, film ini tetap menarik ditonton sebagai kode pada teman.

6. Walk The Line (2005)

Apabila kedua film sebelumnya merupakan film klasik populer, kali ini di posisi ke enam ada film tentang friendzone berjudul Walk The Line. Film ini dirilis pada tahun 2005 dan merupakan kisah yang diambil dari kehidupan Johny Cash secara nyata. Bagi yang belum mengenal Johny Cash, Johny adalah salah satu penyanyi populer tahun 70an. Tetap, film ini menyajikan hubungan romantis antar sahabat yang terjadi bahkan di era tersebut. Jadi, Friendzone itu sudah ada sejak dulu ternyata.

BACA JUGA:  5 Film Klasik Terbaik Liam Neeson

5. Friends With Benefits

Di posisi ke lima film tentang friendzone ada Friend with Benefits yang mana sesuai judulnya hanya tentang teman yang menguntungkan saja. Film ini dirilis pada tahun 2011 dan menjadi salah satu film yang menyajikan hubungan cinta namun hanya dianggap sebagai teman saja. Endingnya yang sulit untuk ditebak membuat film ini menjadi salah satu film yang menarik untuk menjadi kode pada gebetanmu yang merupakan temanmu sendiri.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here