8 Film Tentang Hewan Terbaik Yang Akan Membuatmu Meneteskan Air Mata

1932

Hewan sebagai salah satu jenis mahluk hidup yang ada di muka bumi ini hidup berdampingan dengan manusia. Bahkan untuk beberapa jenis hewan tertentu hidup bersama dengan manusia yang bahkan menjadi bagian dari keluarganya. Meskipun terpisah dengan bahasa yang berbeda, namun seakan ada keajaiban yang bisa membuat manusia dan hewan dapat mengerti satu sama lain. Bahkan hubungan itu juga ada yang berbuah aksi heroik yang ditunjukkan oleh hewan peliharaan untuk majikannya. Nah berikut ini ada 8 film tentang hewan terbaik yang sebagian besar akan membuatmu meneteskan air mata karena kisahnya. Apa saja? Yuk kita lihat daftarnya.

Daftar Film Tentang Hewan Terbaik, Dijamin Akan Membuatmu Menangis Karena Terharu

8. Free Willy

Loading...

Di posisi kedelapan film terbaik tentang hewan ada Free Willy. Free Willy adalah sebuah film yang bisa dibilang cukup lama yakni dirilis pada tahun 90-an. Bercerita tentang seorang anak yang awalnya mendapatkan hukuman karena aksi corat coretnya namun di akhir dia menemukan seorang sahabat baru yakni seekor paus pembunuh di tempat yang dia coret coret sebelumnya. Keduanya memiliki jalinan komunikasi yang unik yang membawa mereka ke petualangan yang menarik.

7. Old Yeller

Di posisi ketujuh ada kisah persahabatan antara seekor anjing dengan seorang anak laki laki. Film drama ini memang termasuk film lama, namun film ini juga termasuk ke dalam daftar film tentang hewan terbaik yang wajib kamu tonton. Walaupun masih memiliki gambar yang sangat sederhana namun film ini tetap menampilkan kualitasnya dalam cerita. Penasaran? Tonton saja kisahnya di film Old Yeller.

BACA JUGA:  8 Film Terbaik Menurut Google Play, No. 2 Kocak Banget Deh!

6. Happy People: A Year in the Taiga

Kehidupan di lokasi yang ekstrim seperti lokasi penuh es yang dingin terkadang memerlukan perlengkapan khusus. Tidak hanya itu saja, bahkan mereka yang hidup di tempat tersebut pun harus mengandalkan para anjing dalam melakukan kegiatannya karena kemampuan mereka yang lebih baik daripada manusia di cuaca ekstrim. Nah, film yang termasuk dalam salah satu film tentang hewan terbaik ini wajib kamu tonton agar dapat mengerti mengapa kita harus hidup damai berdampingan dengan mereka.

5. 101 Dalmatians

Tak disangkal bahwa hingga saat ini perburuan hewan yang bertujuan untuk mendapatkan anggota tubuhnya yang akan dijadikan sebagai hiasan atau pakaian masih ada. Hal itulah yang dikritisi melalui film 101 Dalmatians ini yang menjadi salah satu film tentang hewan terbaik besutan Disney. Bahkan ada juga versi kartunnya apabila kamu ingin melihat tingkah lucu para anjing yang memiliki tutul-tutul hitam ini kembali dalam petualangan yang berbeda.

4. Gorillas In The Mist

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, hubungan antara manusia dan hewan juga terkadang tak terpisahkan oleh bahasa dan cara komunikasi yang berbeda. Berikut ini ada salah satu film tentang hewan terbaik yang berjudul Gorillas in The Mist. Film ini berdasarkan dari kisah nyata tentang seorang wanita yang bertualang untuk mengumpulkan data dari sekumpulan Gorilla gunung yang menghilang dan akhirnya mendapatkan jawaban yang mencengangkan. Lalu apakah jawaban itu? Saksikan saja filmnya di Gorillas in The Mist.

BACA JUGA:  5 Film Barat Terbaik 2016 yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

3. Marley & Me

Anjing memang dianggap sebagai sahabat terbaik manusia. Bahkan di beberapa negara yang memfavoritkan untuk memelihara anjing menganggap mereka sebagai salah satu anggota keluarganya. Hal ini juga dikisahkan dalam salah satu film tentang hewan terbaik berjudul Marley and Me. Film komedi ini mengisahkan betapa pentingnya anggota keluarga, siapapun mereka dalam keluarga.

2. Hachi: A Dog’s Story

Film ini dibuat berdasarkan dari kisah nyata yang difilmkan dalam bahasa Jepang yang berjudul Hachiko Monogatari. Namun karena kisahnya yang fenomenal kemudian film ini dijadikan salah satu film tentang hewan terbaik dengan judul Hachi A Dog’s Story. Film yang menceritakan kesetiaan seekor anjing yang menunggu tuannya, bahkan ketika tuannya telah meninggal ini menjadi inspirasi bagi warga Jepang sehingga dibuatkanlah patungnya di sebuah stasiun.

1. War Horse

Perang memang membawa kerugian untuk semua tak terkecuali untuk para hewan yang juga turut dibawa selama perang. Disutradarai oleh sutradara kenamaan, Steven Spielberg, salah satu film tentang hewan terbaik ini juga didukung oleh banyak aktor kenamaan seperti Tom Hiddleston, Benedict Cumberbatch dan Jeremy Irvine.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here