8 Film Tentang Medsos Terbaik, Ada Baik dan Juga Buruknya

0
8

Sosial media sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup kita. Bak pedang bermata dua, sosial media bisa memberi manfaat namun juga bisa menjadi penghancur hidup kita. Contohnya adalah seperti 8 film tentang medsos terbaik ini.

8. Unfriended

“Unfriended” adalah film horor yang diawali dengan satu peringatan: mengunggah konten secara online dapat memiliki konsekuensi. Film 2014 ini berkisah tentang sekelompok teman sekolah menengah yang tidak ragu untuk memposting tentang kehidupan mereka di internet. Tetapi ketika seseorang memposting video teman mereka, Laura, sangat mabuk, dia melakukan bunuh diri. Pada peringatan satu tahun kematian Laura, teman-temannya semua mengobrol online dan akun obrolan Laura bergabung. Segera, kelompok itu disiksa ketika pengguna menyamar sebagai Laura menuntut untuk mengetahui siapa yang memposting video penyebab kematian Laura. Film ini menjadi salah satu film tentang medsos terbaik yang wajib kamu tonton.

Loading...
BACA JUGA:  8 Film Terbaik Johnny Depp, Pasti Banyak Yang Belum Kamu Tahu

7. Inside

Apa jadinya jika sosmed dimanfaatkan untuk menyelamatkan diri kita. Christina (diperankan oleh Emmy Rossum) tiba-tiba terbangun di sebuah ruangan setelah diculik tanpa mengingat bagaimana dia sampai di sana. Dia ditinggalkan dalam ruangan dengan dua alat: laptop dan audiensi di media sosial. Apakah mereka dapat membantunya melarikan diri? Film ini menjadi salah satu film thriller termasuk menjadi salah satu film tentang medsos terbaik yang wajib kamu tonton.

6. Ingrid Goes West

Selanjutnya ada Ingrid Goes West yang menjadi salah satu film tentang medsos terbaik tentang seorang Influencer media sosial menjalani kehidupan yang sangat terbuka ke publik. Dalam film ini, seorang selebriti Instagram Taylor Sloane (diperankan oleh Elizabeth Olsen) berteman dengan Ingrid Thorburn yang tampaknya normal namun pada kenyataannya, Thorburn adalah penguntit akan melakukan apa saja untuk menjadi besties dengan para selebgram, termasuk mencari ke seluruh negeri hanya untuk menemukan Taylor. Dengan banyak komedi gelap, film ini menggali seberapa jauh orang akan pergi untuk mendapatkan kehidupan yang layak Insta.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Pembunuh Berantai Nyata, No.4 Bikin Takut Berpetualang

5. Chef

Berbicara atau menulis sesuatu di sosial media bisa memberikan dampak nyata bagi kita. Seperti di salah satu film tentang medsos terbaik ini yang menceritakan tentang kehidupan seorang koki. Chef Carl Casper bertengkar dengan seorang kritikus makanan di Twitter gang, menyebabkan dia kehilangan pekerjaannya tapi malah mendapatkan banyak pengikut Twitter. Akan tetapi, dia tidak patah arang dan membuka truk makanan gourmetnya sendiri dan memasak apa yang ingin dia masak.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here