8 Film Tentang Pembunuh Berantai Nyata, No.4 Bikin Takut Berpetualang

0
97

Dalam membuat sebuah film terkadang tidak hanya sebagai sebuah karya seni saja yang ingin diingat, namun juga sebuah momen atau kejadian di masa lalu yang bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua. Nah, berikut ini ada 8 film tentang pembunuh berantai yang kesemuanya berdasarkan kisah nyata dan masuk dalam sejarah.

Film Pembunuh Berantai Yang Diangkat Dari Kisah Nyata Terbaik

8. Nightstalker – 2002

Di posisi kedelapan film tentang pembunuh berantai ada Nightstalker yang dirilis tahun 2002 kemarin. Film ini bercerita tentang pembunuh bernama Richard Ramirez yang merupakan pembunuh berantai yang dikenal kejam di kawasan San Fransisco. Ramirez mulai dikenal ketika dia berusaha untuk menyebarkan terornya pada tahun 1984 hingga 1985. Namanya bahkan dikenal sebagai nama untuk sebuah pembunuh berantai.

Loading...

7. The Frozen Ground – 2013

Di posisi ketujuh ada The Frozen Ground yang merupakan salah satu film tentang pembunuh berantai bernama Robert Christian Hansen yang melakukan aksinya di tahun 1980 hingga 1983. Selama 3 tahun tersebut, Robert diperkirakan telah membunuh 17 hingga 21 orang di Alaska yang memang merupakan tempat yang sangat jauh dan sepi.

6. All Good Things – 2010

Di posisi keenam film tentang pembunuh berantai menceritakan tentang Robert Durst dalam film berjudul All Good Things. Film ini bercerita tentang hilangnya istri Durst dan dicurigai sebagai tindakan pembunuhan namun tidak dapat dijerat karena tidak ada bukti. Kecurigaan terus muncul ketika orang-orang terdekat Durst menghilang, hingga diketemukan bagian tubuh yang mengambang di sebuah danau dan mulailah pengejaran akan Durst. Durst sendiri menjadi buruan polisi dengan hadiah yang pertama kalinya menembus 1 milyar dollar di Amerika Sertikat.

5. The Countess – 2009

Di posisi kelima ada The Countess yang dikenal sebagai pembunuh berantai yang melegenda sehingga dijadikan sebuah film tentang pembunuh berantai. Film ini menceritakan tentang bangsawan yang hidup di abad ke 15 yakni Countess Elizabeth  Bathory de Ecsed, yang tinggal di Hungaria yang didakwa atas tuduhan pembunuhan atas suaminya dan ratusan gadis di desanya. Elizabeth dikurung di sebuah ruangan yang tertutup bata dan meninggal setelah 4 tahun kemudian.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here