8 Film Tentang Penyebaran Penyakit

0
17

Beberapa jenis penyakit memang terkadang mudah sekali menyebar. Dan seringkali penyakit yang mudah tersebar tersebut juga sangat berbahaya. Hal ini digambarkan dalam 8 film tentang penyebaran penyakit yang mungkin akan membuat kamu takut untuk bertemu mereka yang sedang mengalami sakit. Apa sajakah film tersebut? Berikut ulasannya untuk kamu.

8. 28 Days Later – 2002

Di posisi ke delapan film tentang penyebaran penyakit ada 28 Days Later yang merupakan film tahun 2002. Film ini menceritakan tentang penyebaran sebuah virus yang membuat mereka yang tertular virus ini menjadi liar tak terkontrol. Namun ternyata tidak sedikit dari manusia yang memiliki daya tahan dari virus ini. Meski mirip zombie, namun trilogi dari film ini sangat menarik karena memberikan gambaran yang tampak nyata dari penyebaran virus.

Loading...

7. Right at Your Door – 2006

Di posisi ketujuh ada Right at Your Door yang merupakan salah satu film tentang penyebaran penyakit. Dalam film ini diceritakan tentang sebuah virus yang menyebar dan menyerang sistem pernafasan manusia. Jahatnya, virus ini sengaja disebar oleh teroris yang sengaja ingin mengacau. Plotnya yang menarik membuat film yang dirilis di tahun 2006 ini layak untuk kamu tonton.

6. Blindness – 2008

Di posisi ke enam ada Blindness yang menjadi salah satu film tentang penyebaran penyakit. Film ini menceritakan tentang sebuah penyakit menular yang menyebabkan penderita menjadi buta karena seluruh penglihatannya berubah menjadi putih. Pemerintah pun melakukan berbagai upaya termasuk karantina mereka yang sudah terinfeksi. Lalu bagaimana bencana penyakit dunia ini berakhir? Tonton saja film keren ini.

5. Perfect Sense – 2011

Perfect Sense adalah salah satu film tentang penyebaran penyakit yang dirilis di tahun 2011 lalu. Film ini menceritakan sebuah virus aneh yang menulari manusia tanpa diketahui sebabnya. Lama kelamaan virus ini menyebabkan manusia kehilangan panca inderanya satu per satu, mulai dari pendengaran, perasa, penciuman hingga penglihatan. Film ini disajikan dengan dramatis dan juga filosofis untuk setiap kejadiannya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here