8 Film Terbaik di Netflix Sejauh Ini, Punya Langganan Netflix Kan?

0
416

Siapa yang tidak mengenal Netflix saat ini dimana perusahaan yang menawarkan ribuan koleksi film dan serial ini bersaing dengan film-film bioskop. Tak heran banyak yang mulai berlangganan layanan ini baik untuk di rumah maupun di perangkat mobile. Nah berikut ini ada 8 film terbaik Netflix yang wajib kamu tonton saat mulai berlangganan.

8. Mudbound

Di posisi ke delapan film terbaik Netflix ada Mudbound. Mudbound dirilis pada tahun 2017 lalu. Film ini menceritakan tentang pahitnya rasisme di era Perang Dunia ke 2. Namun film ini juga menggambarkan bagaimana ikatan keluarga yang kuat diantara warga kulit hitam di masa itu. Film ini sempat maju ke Oscar untuk beberapa nominasi sekaligus termasuk aktris pendukung terbaik.

Loading...
BACA JUGA:  8 Adegan Film Paling Mahal, No.4 Untuk Adegan Beberapa Menit Saja

7. To All The Boys I’ve Loved Before

Romcom atau romantic comedy memang menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Inilah yang menjadi genre favorit untuk beberapa film terbaik Netflix. To All The Boys I’ve Loved Before menceritakan tentang seorang gadis berdarah Korea Amerika yang tidak sengaja mengirimkan surat cintanya yang telah lama disimpan untuk pujaan hatinya. Apa yang terjadi selanjutnya? Pasti hal lucu yang bikin senyum-senyum sendiri. Disini juga ada Mark Ruffalo sebagai salah satu pemerannya.

6. Get Out

Di posisi ke enam film terbaik Netflix ada Get Out yang juga merupakan salah satu film thriller terbaik yang pernah tayang di bioskop. Meskipun demikian, film ini merupakan karya yang tayang untuk Netflix yang bercerita tentang seorang pemuda yang berkunjung ke rumah kekasihnya namun disitu dia malah masuk ke rumah keluarga yang merupakan keluarga psikopat.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Entrepreneurship Terbaik

5. Always Be My Maybe

Di posisi ke lima ada Always Be My Maybe yang mana merupakan salah satu film terbaik Netflix bergenre romcom. Film ini menceritakan teman masa kecil yang kemudian bertemu kembali dan seperti bisa diduga keduanya saling menumbuhkan perasaan. Film ini sangat cocok untuk kamu yang sedang jatuh cinta. Disini juga kamu akan melihat aksi kocak Keanu Reeves yang berperan satir.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here