8 Film Terbaik di Tahun 2018 Menurut Rotten Tomatoes, No.1 Ga Disangka Banget

0
67

4. A Star is Born

Di posisi keempat ada Lady Gaga yang beradu peran dengan aktor senior Bradley Cooper. Ya, ini adalah film pertama dari Lady Gaga dan langsung masuk dalam daftar film terbaik di 2018. Film Hollywood ini bercerita tentang perjalanan karir seorang penyanyi yang suatu ketika bertemu dengan pasangan duet yang malah akhirnya menjadi pasangan hidupnya. Selain jago berakting, soundtrack dari lagu ini juga layak untuk didengarkan lho.

Loading...

3. BlacKkKlansman

Di posisi ketiga ada BlacKkKlansman yang menjadi film terbaik di 2018. Mungkin kamu belum pernah mendengar tentang film ini karena pemutaran film ini sangat terbatas di negara tertentu saja. namun, ternyata tidak sedikit yang tertarik dengan film yang berlatar belakang tema rasisme di Amerika ini. Film ini mengangkat kisah kelompok Klux Klux Klan yang ada di dunia yang lebih modern dimana orang kulit hitam juga membentuk kelompoknya sendiri.

BACA JUGA:  10 Film James Bond Terbaik Yang Harus Kamu Tonton

2. Mission Impossible : FalloutDi posisi kedua ada Mission Impossible Fallout yang menjadi film terbaru Mission Impossible yang dibintangi bintang kawakan tampanĀ  Tom Cruise yang hingga kini masih awet muda. Petualangan Tom Cruise yang kali ini harus lepas dan dilarang oleh negaranya sendiri membuat Tom harus berputar otak agar dapat menghancurkan lawannya. Jelas film ini masuk dalam daftar film terbaik di 2018 karena aksinya yang gila abis.

1. Black Panther

Di posisi puncak ada warga Wakanda yakni Black Panther. Salah satu film superhero Marvel ini didaulat menjadi film terbaik di 2018 karena dianggap selain menjadi karakter penting dalam Avengers namun juga membawa pesan pesan kebudayaan kaum Afro Amerika yang seringkali dilupakan dan bahkan menjadi korban rasisme. Film ini memberikan perspektif lain bagi rasisme di dunia yang semestinya tidak ada lagi di dunia ini.

BACA JUGA:  8 Film Paling Membingungkan Yang Sebenarnya Bagus

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here