8 Film Terbaik Leonardo DiCaprio, Mana Saja Yang Pernah Kamu Tonton?

0
99
No ratings yet.

Leonardo Dicaprio adalah salah satu aktor kenamaan asal Amerika Serikat yang mulai dikenal oleh public lewat perannya di film Titanic. Padahal sebelumnya Leo juga sudah banyak memerankan banyak film. Tak heran di internet sendiri dulu pernah ada meme yang menanyakan bahwa kapan seorang Leonardo DICaprio akan mendapatkan sebuah penghargaan Oscar yang akhirnya didapatkannya. Nah berikut ini ada 8 film terbaik Leonardo DICaprio yang mungkin sudah pernah kamu saksikan atau belum.

8. The Man in The Iron Mask

Di posisi ke delapan film terbaik Leonardo DICaprio ada The Man in The Iron Mask. Film ini merupakan film fiksi yang mengambil sejarah dari sejarah salah seorang Raja Perancis yakni Kouis XIV atau Raja Phillipe yang diceritakan merupakan raja yang kembar. Disini Leo berperan sebagai raja baik sebagai raja yang jahat dan juga sebagai raja yang baik saudara kembar Phillipe. Dengan kisah yang menarik termasuk kisah para Three Musketeer, film tahun 1998 ini tidak boleh kamu lewatkan.

7. Django Unchained

Tidak hanya berperan sebagai aktor utama atau protagonist saja, Leo juga nyaman dan juga mendapatkan pujian untuk perannya sebagai Calvin J. Candie yang merupakan tokoh antagonis utama di film Django. Hasilnya? Django sendiri mendapatkan banyak pujian dan tak terkecuali Leo sendiri sehingga film ini menjadi salah satu film terbaik Leonardo DICaprio yang harus kamu tonton.

6. Shutter Island

Tidak hanya handal dalam akting film percintaan saja, untuk film serius seperti thiller ini, Leo dapat memerankan karakter Edward ‘Teddy’ Daniels atau Andrew Laedis dengan sangat apik. Ya, film ini adalah salah satu film dengan karakter yang gila sehingga akting dari Leo banyak mendapatkan pujian disini. Tak heran film yang dirilis pada tahun 2010 ini menjadi salah satu film terbaik Leonardo DICaprio.

BACA JUGA  6 Kandidat Pemeran Batman Untuk Film Batman V Superman

5. The Great Gatsby

Diadaptasi dari sebuah novel klasik terkenal karya F.Scott Fitzgerald, Leo berperan menjadi seorang tokoh milyuner yang ingin kembali dengan kisah cintanya di masa lalu. Disini leo kembali menunjukkan kemampuan perannya dalam menjadi seorang pria romantis bernama Jay Gatsby dengan berbagai kekayaannya. Film yang dirilis pada tahun 2013 ini didaulat menjadi salah satu film film terbaik Leonardo DICaprio yang harus kamu saksikan. Apalagi jika kamu merupakan penggemar sastra, pasti mengenal buku yang berjudul The Great Gatsby.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here