8 Film Terbaik Menurut Google Play, No. 2 Kocak Banget Deh!

0
113

Tidak hanya menghadirkan berbagai jenis game dan aplikasi saja, Google Play melalui aplikasinya juga menjual dan menyewakan berbagai film baik yang terbaru maupun yang lawas. Nah selama tahun 2018 ini ada 8 film terbaik menurut Google Play yang banyak disewa oleh pengguna. Berikut daftarnya.

Loading...

8. Deadpool 2

Di posisi ke delapan film terbaik menurut Google Play ada sequel dari film superhero Marvel yang diperankan oleh Ryan Renolds. Yak, Deadpool! Film superhero super kocak ini ternyata mampu menarik perhatian penggemar dari film pertamanya. Meskipun memang belum tergabung dalam MCU, tapi Deadpool tidak kalah menarik untuk ditonton.

BACA JUGA:  8 Film Stop Motion Terbaik Yang Wajib Tonton

7. The Greatest Showman

Di posisi ke tujuh film terbaik menurut Google Play ada sebuah film musikal yang menceritakan tentang sirkus pertama di dunia yang dibawakan ole P.T Barnum. Diperankan oleh berbagai aktor terkenal seperti Hugh Jackman, Zendaya dan juga Zac Efron. Selain filmnya yang laris di pasaran, soundtracknya juga laris di tangga lagu.

6. Justice League

Di posisi ke enam film terbaik menurut Google Play ada perkumpulan superhero DC yang berusaha untuk melawan serangan mahluk asing di bumi. Diperankan oleh Henry Cavill, Ben Afleck, Gal Gadot, Jason Momoa dan masih banyak lagi membuat Justice League tidak kalah ramai dibanding superhero Marvel. Konon sekuel kedua dari film ini siap menggempur pemirsanya.

BACA JUGA:  8 Game Android Bertema Politik, No.3 Mirip Football Manager Loh!

5. Coco

Di posisi kelima film terbaik menurut Google Play ada sebuah animasi menarik dari Disney yakni Coco. Film yang menceritakan tentang sebuah gitar ajaib yang bisa membawa ke dunia roh ini ternyata tidak menakutkan sama sekali. Bahkan film ini sangat berwarna dan penuh dengan nyanyian yang apik ala Disney. Jika kamu belum menonton, kamu bisa menyewanya di Playstore sekarang.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here