8 Film Terbaik Sepanjang Tahun 2019, Sudah Menonton Semua?

0
1400

4. Once Upon a Time in Hollywood

Di posisi keempat ada Once Upon a Time In Hollywood. Film ini sedang dalam masa tayangnya, namun kritikus film berani mengatakan bahwa film ini menjadi salah satu film terbaik sepanjang tahun 2019. Dibintangi oleh Brad Pitt dan juga Leonardo DiCaprio, sudah jelas film ini bukanlah film sembarangan. Film ini sendiri menceritakan tentang bagaimana industri film Hollywood berkembang di era 60 an. Penasaran dengan akting keduanya? Mumpung masih di bioskop nih.

Loading...

3. Parasite

Di posisi ketiga secara mengejutkan ada film dari Korea Selatan berjudul Parasite. Film ini berhasil masuk dalam daftar film terbaik sepanjang tahun 2019. Namun sepertinya bukan menjadi masalah, karena film yang juga sempat tayang di Indonesia ini memenangkan penghargaan film Palme d’Or tahun 2019. Film ini menceritakan tentang dua keluarga yang berbeda, si kaya dan si miskin yang mana merubah gaya hidup dari seseorang yang berhasil masuk dalam keluarga kaya tersebut sebagai seorang guru les.

BACA JUGA:  8 Film Blockbuster Paling Mengecewakan tahun 2017

2. Midsommar

Di posisi kedua ada Midsommar. Sama halnya dengan Parasite, salah satu film terbaik sepanjang tahun 2019 ini juga menggunakan bahasa non Inggris. Menceritakan tentang sebuah festival musim panas di Swedia, film ini membawamu untuk bertemu komunitas unik disana. Film ini merupakan karya dari sutradara Ari Aster yang sebelumnya membuat film Hereditary sebagai debut pertamanya.

1. Avenger Endgame

Di posisi puncak ada Avengers Endgame yang menjadi sekuel dan penutup dari babak Infinity Wars. Selain didaulat sebagai salah satu film terbaik sepanjang tahun 2019, film ini juga berhasil menggeser Avatar sebagai film dengan keuntungan terbesar, meski dengan cara yang unik yakni menayangkan kembali film nya di bioskop dengan tambahan adegan yang sebelumnya tidak ada. Adegan ini biasanya hanya bisa ditonton di versi Blueray namun kali ini sepertinya pihak studio ingin benar benar mengeruk keuntungan dari Endgame. Menurutmu cara tersebut sah-sah saja atau curang?

BACA JUGA:  8 Film Musim Panas Terbaik Menurut Forbes

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here