8 Film Untuk Mengobati Patah Hati

0
182
No ratings yet.

Ada sebuah lagu dari Meggy Z yang mengatakan lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Ya, memang merasakan sakit hati atau patah hati itu memang tidak enak. terkadang kita juga butuh waktu untuk mengobatinya atau melupakan masalah yang menyebabkan patah hati tersebut, terutama patah hati karena cinta. Nah berikut ini ada 8 film untuk mengobati patah hati yang mungkin bisa membantu untuk mengurangi patah hati. Apa saja film yang bisa mengobati patah hati tersebut? Yuk kita simak listnya.

8. Legally Blonde

Loading...

Film untuk mengobati patah hati yang pertama adalah Legally Blonde. Legally Blonde adalah sebuah film yang bercerita tentang seorang gadis yang baru saja patah hati karena kisah cintanya yang kandas. Namun, bukannya memilih untuk galau dan menghabiskan waktu untuk menangisi hubungannya, gadis itu malah melampiaskannya pada pekerjaannya yang merupakan seorang pengacara. Bahkan, dia mendapatkan sebuah prestasi untuk hal yang dia lakukan.

7. Crazy Stupid Love

Film yang dirilis pada tahun 2011 ini akan menjadi sebuah film untuk mengobati patah hati anda. Film ini bercerita tentang kisah cinta SMA yang tidak selalu indah. Di tengah pernikahan, sang istri ternyata berselingkuh. Namun, jangan khawatir, film ini diisi oleh banyak adegan kocak yang tidak akan membuat anda lebih bersedih. Tokoh-tokoh seperti Ryan Gosling akan menemani anda.

6. Just Go With It

Apa jadinya jika seorang pria mengaku sudah menikah dan mendapatkan perlakuan tidak pantas dari istrinya? Dan uniknya lagi, si pria sengaja melakukan itu agar mendapatkan perhatian dari wanita lain. film tahun 2010 ini dibintangi oleh Adam Sandler yang akan bertemu dengan aktris cantik Jennifer Anniston dan akan mengubah kebiasaannya. Bagaimana akhir ceritanya? Just Go With It akan menjadi rekomendasi film untuk mengobati patah hati anda.

BACA JUGA  8 Film Tentang Travelling Yang Akan Membuatmu Ingin Travelling

5. Forgetting Sarah Marshall

Move on memang tidak semudah mengucapkannya. Kita harus melupakan segala sesuatu yang pernah dialami bersama. Film tahun 2008 ini bercerita tentang seorang laki laki yang memang susah move on, meskipun… saksikan saja salah satu rekomendasi film untuk mengobati patah hati dengan cara yang kocak ini. Melupakan atau tidak melupakan, itu pilihan anda.

Please rate this

1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here