8 Film Yang Batal Tayang di 2019

0
1072

Tahun 2019 yang sudah memasuki tengah tahunnya ini semakin ramai dengan berbagai film yang tayang di layar lebar. Namun sayangnya tidak semua film yang sudah direncanakan atau dinanti para penonton dapat tayang di layar lebar. Beberapa dari film tersebut malah batal tayang karena berbagai alasan. Berikut ini ada 8 film yang batal tayang di 2019. Apa sih alasannya film tersebut batal tayang? Berikut ulasannya.

8. Klonoa

Di posisi ke delapan film yang batal tayang di 2019 ada Klonoa. Untuk kamu yang merupakan gamer dan juga penggemar anime pasti mengenal karakter imut ini. Setelah sebelumnya sempat diumumkan akan ada adaptasi film Klonoa, dua tahun kemudian tidak ada perkembangan dari film ini. Hitoshi Ariga yang menangani adaptasi film Klonoa ini menyampaikan pembatalannya sejak awal Januari 2019. Meskipun demikian, pengembangan dari film ini masih disimpan untuk kedepannya.

Loading...
BACA JUGA:  Fakta Menarik Mengenai Film DeadPool

7. The Joker Solo Movie

Di posisi ke tujuh ada The Joker Solo Movie yang menjadi salah satu film yang batal tayang di 2019. Seperti yang kita tahu bahwa The Joker sebelumnya diperankan oleh jared Leto yang diharapkan akan memiliki film tersendiri bahkan bersama Harley Quinn. Sayangnya rencana tersebut gagal. Hanya saja film Joker akan benar-benar tayang meski diperankan oleh tokoh berbeda yakni Joaquin Phoenix dengan cerita yang berbeda dari DC Universe yang sudah dibangung. Jadi bingung yah.

6. Alien: Covenant’s Sequel

Di posisi ke enam ada Alien Covenant yang merupakan film trilogi sebelum film Alien di tahun 90an. Salah satu alasan mengapa sekuel Alien Covenant ini menjadi salah satu film yang batal tayang di 2019 adalah juga karena akuisisi Fox oleh Disney. Sepertinya pembelian Fox oleh Disney ini membawa banyak dampak tidak hanya untuk film Marvel saja namun juga film Fox lainnya.

BACA JUGA:  8 Film Sekuel Terbaru Tahun 2017 Yang Harus Ditonton Film Awalnya Terlebih Dahulu

5. X-Force

Di posisi ke lima film yang batal tayang di 2019 ada X-Force. Ya, X-Force sendiri merupakan superhero bentukan Deadpool setelah film sekuelnya tayang. Di sekuelnya, Deadpool bertemu dengan Cable yang mana duo superhero ini akan melanjutkan ke film ketiga Deadpool. Sayangnya rencana untuk itu masih belum diketahui atau dibatalkan sepenuhnya. Hanya batal untuk tayang di tahun 2019 ini yang mungkin karena dipenuhi oleh film superhero lainnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here