8 Film Yang Batal Tayang di 2019

0
1087

4. Star Trek 4

Di posisi ke empat ada Star Trek 4 yang menjadi salah satu film yang batal tayang di 2019. Alasan dari batalnya film petualangan antar galaksi ini cukup disayangkan. Alasan batalnya franchise salah satu film fiksi ilmiah terpopuler ini dikarenakan film ini ditinggalkan oleh banyak bintang utamanya. Jelas hal ini membuat film ini galau, apakah akan dilanjutkan ceritanya atau malah perlu dilakukan reebot. Bagaimana menurutmu?

Loading...

3. X-23

Di posisi ke tiga ada X-23 yang menjadi salah satu film yang batal tayang di 2019. X-23 adalah karakter superhero penerus Wolverine yang saat di film Logan terakhir diwujudkan dalam karakter seorang anak. Belum ada rencana apakah X-23 ini akan melanjutkan jalan cerita dari Logan atau juga ada ide bahkan X-23 akan digabungkan dengan jalan cerita dari Deadpool dengan X-Forcenya. Yang pasti, X-23 belum akan tayang dalam waktu dekat.

BACA JUGA:  8 Film Yang Paling Banyak Dibajak, Hayo Siapa Suka Download Film?

2. World War Z 2

Di posisi kedua ada World War Z 2 yang merupakan sekuel dari film pertamanya. Salah satu film yang batal tayang di 2019 ini batal dikarenakan budget yang membengkak sehingga tidak bisa dilanjutkan. Hal ini sebenarnya juga terjadi pada film pertamanya yang mana harus melakukan pengambilan gambar ulang. Apalagi mengingat bintang dari film ini adalah Brad Pitt yang jelas memiliki honor yang tinggi untuk perannya.

1. Gambit

Di posisi puncak film yang batal tayang di 2019 adalah Gambit. Salah satu karakter dari X Men ini memang sebelumnya sempat masuk dalam film Wolverine dan X Men. Sayangnya rencana untuk membawa film solonya ini ke dalam sebuah film solo harus pupus, setidaknya untuk sementara. Alasan batalnya film dari komik Marvel ini diduga karena pembelian Fox Marvel oleh Disney. Masih belum diketahui rencana kedepan dari superhero pemain kartu ini.

BACA JUGA:  8 Rekomendasi Film Bulan Juni 2019

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here