8 Film Yang Gagal Sukses di 2019, Kenapa Ya?

0
1706

Tahun 2019 sudah mencapai pertengahan tahun, dan beberapa film sudah tayang dan juga memuaskan para penggemar film. Sayangnya, diantara banyak film uang meraih kesuksesan ada juga film yang gagal sukses di 2019 ini. Padahal beberapa film itu sudah banyak dinanti oleh para penggemar film. Lalu apa sajakah ke delapan film tersebut? Berikut ulasannya untuk kamu.

8. UgglyDolls

Di posisi kedelapan film yang gagal sukses di 2019 ada UglyDolls yang merupakan salah satu film animasi yang ditujukan untuk semua umur. Film ini gagal memenuhi ekspektasi penonton sehingga gagal mendapatkan jumlah penonton yang cukup untuk menutup modalnya. Salah satu alasannya adalah jalan cerita dari film ini yang terkesan mirip dengan film animasi meski memang ada nilai moral didalamnya.

Loading...
BACA JUGA:  8 Film Mahal Yang Gagal di Pasaran, No. 4 Apes Banget

7. Tolkien

Siapa yang tidak mengenal kisah The Lord of The Rings dan juga petualangan para Hobbits. Film yang diadaptasi dari buku novel karya J. R. R. Tolkien itu menjadi salah satu karya fantasi terbaik di dunia buku maupun film. Sayangnya, film yang menceritakan kisah hidup Tolkien si pembuat kisah Hobbit dan cincin ajaib itu malah masuk dalam daftar film yang gagal sukses di 2019. Alasannya dikatakan karena faktor minim budget dan minim visualisasi yang fantastis. Tidak heran mengingat film sebelumnya mengusung visualisasi yang memukau sehingga para fans pun merasa kecewa.

6. The Kid Who Would Be The King

Di posisi keenam film yang gagal sukses di 2019 ada The Kid Who Would Be The King. Film bergenre fantasi yang menceritakan tentang pedang Excalibur ini ternyata gagal menarik perhatian para penonton. Padahal film ini tergolong menarik untuk anak-anak dengan cerita tentang ksatria, sihir dan juga makhluk yang memiliki wujud yang aneh. Film ini juga gagal mendapatkan keuntungan yang cukup untuk menutupi modalnya.

BACA JUGA:  Remake “Spawn” Suting Pada 2014?

5. Replicas

Nama Keanu Reeves memang sedang bersinar di tahun ini karena film John Wick nya yang juga bersinar dan banjir pujian. Namun sayangnya untuk film Replicas ini nama Keanu Reeves gagal membawa filmnya untuk sukses. Padahal film ini sudah cukup lama dipromosikan namun ternyata tetap masuk dalam daftar film yang gagal sukses di 2019. Beberapa kritikus menyatakan bahwa permasalahan ada pada jalan ceritanya. Film ini sempat kamu tonton ndak?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here