8 Film Yang Karakter Utamanya Mati, Dramatis Sekali!

0
34

Menonton sebuah film pasti akan kita temukan siapa superhero atau karakter utamanya. Film tersebut pasti akan bercerita tentang seputar karakter tersebut yang akan mengalami permasalahan hingga mencapai klimaks di akhir cerita. Namun, ternyata tidak sedikit film yang karakter utamanya mati. Tidak hanya agar kisah berakhir tragis atau dramatis, namun terkadang memang kisahnya seperti itu. Lalu apa sajakah film tersebut? Berikut ulasannya.

8. Into The Wild – 2007

Di posisi ke delapan film yang karakter utamanya mati aa Into The Wild. Film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang memilih untuk hidup di alam liar di Alaska. Pemuda bernama Christopher McCandless ini meninggalkan karir dan kehidupannya begitu saja. Paahal sebelumya dia adalah seorang atlit dan juga seorang pelajar yang pintar. Yang menarik lainnya dari film ini adalah film ini terinspirasi dari kisah nyata yang dibukukan. Lalu apa penyebab kematiannya? Kamu bisa mencarinya sendiri.

Loading...
BACA JUGA:  8 Rekomendasi Film Remaja Terbaik Untuk Ditonton

7. The Curious Case of Benjamin Button – 2008

Di posisi ke tujuh film yang karakter utamanya mati adalah The Curious Case of Benjamin Button. Film ini menceritakan tentang seseorang bernama Benjamin Button yang memiliki penyakit langka. Penyakit tersebut membuat Benjamin yang diperankan oleh Brad Pitt menjadi lahir dengan tubuh yang tua dan meninggal dalam tubuh seperti bayi. Keajaiban kisah dari Benjamin ini menunjukkan betapa berharganya waktu.

6 The Great Gatsby – 2013

Di posisi ke enam ada The Great Gatsby sebagai sakah satu film yang karakter utamanya mati. Menceritakan tentang seorang bernama Jay Gatsby yang merupakan seorang tentara yang miskin dan jaih cinta pada seorang gadis kaya. Gatsby yang kemudian pulang dari perang dan berkeinginan untuk bertemu dengan kekasihnya itu kecewa karena kekasihnya menikah dengan pria kaya. Hingga paa akhirnya Gatsby dibunuh oleh seseorang karena suatu hal yang tidak dilakukannya.

BACA JUGA:  8 Film Indonesia Terlaris 2018, No.1 Jadi Tren Banget

5. Saving Private Ryan – 1998

Di posisi ke lima ada Saving Private Ryan yang merupakan salah satu film perang terbaik dan juga sayangnya merupakan salah satu film yang karakter utamanya mati. Menceritakan tentang sebuah kelarga yang hampir seluruh anak laki-lakinya mati hingga memaksa pemerintah Amerika Serikat untuk mengirimkan pasukan khusus untuk menyelamatkan anak laki-laki dari keluarga tersebut. Banyak dibintangi oleh aktor ternama, film ini jangan sampai anda lewatkan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here