8 Film Yang Membingungkan Penonton, No.2 Bikin Bingung Dari Awal Sampe Akhir

0
586

4. Memento (2000)

Di posisi ke lima ada Memento yang disutradarai oleh Christopher Nolan yang menjadi film yang membingungkan penonton. Film ini bercerita tentang seseorang dengan sebuah gangguan kesehatan yang menyebabkan dia hanya bisa mengingat setiap 15 menit sekali. Disini penonton harus secara pelan-pelan mengolah informasi agar dapat diproses yang kemudian memahami jalan cerita. Jika beruntung kamu juga akan memahaminya.

Loading...

3. Donnie Darko (2001)

Di posisi ke tiga ada Donnie Darko yang merupakan salah satu film yang membingungkan penonton. Film ini layak untuk disebut sebagai film membingungkan karena membahas seseorang dengan gangguan psikologi dengan berpikir bahwa dunia akan hancur dalam waktu 28 hari. Namun ternyata lambat laun cerita bertambah membingungkan setelah muncul jalan cerita dsri sebuah dunia pararel. Tentu saja akan menyulitkan untuk memposisikan karakter sebagai seorang psikopat.

BACA JUGA:  8 Film Yang Batal Tayang Tahun 2018, No.1 Fatal Banget Masalahnya!

2. Fight Club (2000)

Di posisi ke dua film yang membingungkan penonton ada Fight Club. Film yang dibintangi oleh Brad Pitt ini ternyata banyak membingungkan pentonton. Tak banyak yang menyadari bahwa Brad Pitt di film ini menjadi seseorang dengan kelainan yakni memiliki kepribadian ganda sehingga orang yang dia ajak bicara setiap saat dan pukuli sebenarnya tidak nyata atau dirinya sendiri. Jalan cerita yang sulit ditebak menjadikan film ini menjadi membingungkan bagi sebagian penonton yang kurang bersabar memahami film ini.

BACA JUGA:  8 Sekuel Film Paling Ditunggu di 2019, No. 4 Apakah Sengeri Yang Pertama?

1. Mullholand Driver (2001)

Di posisi puncak film yang membingungkan penonton ada Mullholand Driver. Film ini terbilang membingungkan karena ada 3 cerita yang menjadi satu dalam film ini hanya saja tidak senua tahu hubungannya. Kisah pertama bercerita tentang pekerjaan di film yang menguntungkan, seorang yang kehilangan ingatannya serta yang terskhir adalah seorang produser terkenal yang dikelilingi oleh para penggemarnya. Lalu apa hubungan dari antara 3 cerita tersebut. Coba deh tonton.

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here