8 Film Yang Membuat Penonton Menjadi Pintar, Atau Malah Bikin Bingung?

27

4. Good Will Hunting (1997)

Di posisi ke empat ada Good Will Hunting yang merupakan salah satu film yang membuat penonton menjadi pintar yang memenangkan Academy Award. Film ini menceritakan bagaimana seorang petugas kebersihan di MIT atau salah satu kampus teknologi terbaik di Amerika. Pembicaraan dalam film ini mengutip berbagai teori yang menting dalam filosofis dan juga perhitungan matematika yang rumit yang dipecahkan dalam film. Penasaran dengan film ini? kamu bisa mencarinya.

Loading...

3. Primer (2004)

Di posisi ke tiga ada Primer yang menjadi salah satu film yang membuat penonton menjadi pintar. Film ini menceritakan tentang dua orang insinyur yang secara tidak sengaja menemukan mesin waktu. Sama halnya dengan  Memento, jalan cerita dari film ini mungkin akan sulit untuk kamu pahami awalnya, namun jika kamu menontonnya dengan perlahan maka kamu akan memahami mengapa jalan cerita dari film Primer ini begitu menarik.

BACA JUGA:  8 Rekomendasi Film Bulan Juli 2018, Banyak Yang Wajib Tonton

2. Beautiful Mind (2001)

Di posisi kedua ada Beatiful Mind yang menjadi salah satu film yang membuat penonton menjadi pintar. Film ini menceritakan tentang seorang pemenang nobel dan matematikawan, John Forbes Nash, Jr. film yang juga diadaptasi dari biografinya tersebut ini menceritakan tentang penemuan dari Nash Equilibrium.  Jadi, apabila kamu penasaran dengan apa yang disebut dengan Nash Equilibrium tersebut yang juga sempat membuat geger. Namun, akan lebih baik jika kamu menontonnya sendiri karena sudah pasti penjelasannya akan sangat panjang.

BACA JUGA:  8 Film Untuk Move On Terbaik Dari Patah Hatimu, No.3 Dijamin Bikin Kamu Move On!

1. Pi (1998)

Di posisi puncak ada Pi yang dirilis pada tahun 1998. Film ini menceritakan tentang pemikir bernama Max yang mengalami berbagai gangguan psikologis seperti paranoia dan halusinasi. Fiim ini banyak mendiskusikan tentang agama, mistisisme, dan juga hubungan antara matematika engan alam semesta. Jadi, sepertinya selain membuat penontonnya pintar namun juga membutuhkan usaha lebih untuk memahami film ini. Penasaran dengan film ini?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here