8 Film Yang Menjadi Kontroversial Karena Suatu Kejadian

0
38

4. Bastille Day

Film yang dirilis di tahun 2016 lalu ini masuk dalam daftar film yang diadaptasi dari kejadian nyata kontroversial. Bastille Day yang merupakan sebuah acara tahunan menjadi sebuah event yang mengerikan ketika terjadi serangan teroris di Paris. Meskipun tidak membahas tentang serangan tersebut, namun film yang memiliki kesamaan event Bastille Day tersebut harus diundur apalagi setelahnya ada serangan susulan yang sama di hari Bastille Day.

3. The Watch

Film selanjutnya yang juga masih menjadi film yang diadaptasi dari kejadian nyata kontroversial adalah The Watch. Film ini sendiri sebenarnya berjudul Neighbourhood Watch yang mana menceritakan tentang serangan alien. Namun karena ada kejadian penembakan yang dilakukan oleh Trayvon Martin, film ini akhirnya mendapatkan sebuah judul baru.

BACA JUGA:  5 Film tentang Orang Miskin jadi Sukses

2. Phone Booth

Di posisi kedua ada Phone Booth yang juga masuk dalam daftar film yang diadaptasi dari kejadian nyata kontroversial. Film ini mengisahkan tentang seorang penembak jitu yang mengincar korbannya melalui kotak telepon. Namun, karena ada suatu kejadian yang juga melibatkan seorang penembak jitu yang mengakibatkan jatuh korban jiwa di Washington DC, film ini ditunda beberapa bulan hingga isu sedikit mereda.

1. The Hunt

Film yang akan segera tayang ini menjadi salah satu film yang diadaptasi dari kejadian nyata kontroversial yakni The Hunt. The Hunt sendiri membawa cerita tentang kumpulan elite kaya yang memiliki hobi mengerikan yakni memburu manusia. Namun film ini dianggap sebagai sindiran terhadap orang kaya yang bahkan Presiden Trump sendiri konon ikut membahas mengenai film ini di twitter saat dirilis sehingga film ini dibatalkan untuk tayang. Film ini dikhawatirkan juga memprovokasi setelah kejadian penembakan di Texas dan Ohio.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Kepribadian Ganda, No.1 Bikin Ngeri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here