8 Film Yang Paling Banyak Dibajak, Hayo Siapa Suka Download Film?

0
327

Menonton film merupakan hobi dari banyak orang. Namun sayangnya, tidak sedikit orang yang memilih jalan pintas untuk menonton film kesayangan mereka. Ya, banyak yang memilih untuk menonton film dengan cara ilegal seperti dengan mengunduhnya atau bahkan melakukan streaming di situs tidak resmi. Nah, hal ini juga tentunya menimpa film-film populer yang baru saja tayang. Apa sajakah 8 film yang paling banyak dibajak? Berikut ulasannya untuk kamu.

8. How to Train Your Dragon: The Hidden World

Di posisi ke delapan film yang paling banyak dibajak ada How to Train Your Dragon: The Hidden World. Film yang diadaptasi dari buku novel dengan judul yang sama ini ternyata banyak dibajak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Meskipun demikian, film yang baru dirilis baru baru ini ternyata cukup mendapatkan perhatian dan banyak mendapatkan keuntungan. Film ini dibantu oleh aktor dan aktris pengisi suara seperti Cate Blanchett, F. Murray Abraham, David Tennant dan juga bahkan Kit Harrington.

Loading...
BACA JUGA:  8 Rekomendasi Film Januari 2019, No. 4 Film Masa Kecil Yang Kembali!

7. The Upside

Di posisi ke tujuh ada The Upside sebagai salah satu film yang paling banyak dibajak. The Upside merupakan film dengan kisah yang cukup kocak dan juga mendapatkan banyak pujian karena cerita dan pemerannya. Diisi oleh Nicole Kidman, Bryan Cranston serta Kevin Hart ini menjadi salah satu film yang wajib untuk ditonton apabila kamu merasa bosan. Namun, pastikan kamu tidak menontonnya dengan cara ilegal ya.

6. Aquaman

Di posisi ke enam ada Aquaman yang telah sukses mengalahkan film DC sebelumnya dan menjadi film DC terlaris setelah Wonder Woman. Hanya saja nama Aquaman menjadi salah satu film yang paling banyak dibajak. Hal ini bahkan banyak ditemui di Indonesia yang mengandalkan situs download. Padahal harga tiketnya juga tak terlalu mahal jadi akan lebih baik pula jika kita menonton film legalnya dulu.

BACA JUGA:  8 Film Musim Panas Terbaik Menurut Forbes

5. Bumblebee

Merupakan film solo dari anggota Autobot, Bumblebee membuat filmnya sendiri. Hanya saja sayangnya upaya Bumblebee untuk sukses di pasaran gagal karena film ini juga masuk dalam daftar film yang paling banyak dibajak. Padahal yang biasanya disediakan di situs download film ilegal menyajikan gambar yang lebih buruk daripada bersi bioskop. Tentu saja demi kepuasan batin dan juga keseruan dalam menonton layar yang lebar lebih nikmat.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here