8 Franchise Film Hollywood Terlaris, Berlanjut ke Seri Berapa?

0
24

Hollywood sebagai sumbernya film-film berkualitas memang tahu caranya mengeruk keuntungan sebanyak banyaknya. Tam heran film film buatannya selalu laris disetel di bioskop bahkan hingga berminggu minggu. Tak hanya itu, terkadang kelanjutan film tersebut itupun tak kalah suksesnya dari pendahulunya sehingga ceritanya terus berkelanjutan hingga lebih dari sekedar sekuel. Nah disini ada 8 franchise film Hollywood terlaris yang selalu ditunggu tunggu oleh penggemarnya.

8. X Men

X Men berada di posisi delapan franchise film Hollywood terlaris. Film yang menceritakan tentang kehidupan mutan ini diadaptasi dari komik Marvel. Meskipun demikian, sepertinya jalan cerita dari Wolverine dan kawan kawan belum akan berjumpa dengan tokoh di dunia Marvel lainnya. Kisah X Men total sudah mencapai hingga 7 buah film. Jalan ceritanya pun kembali melompat ke masa Professor X dan Magneto muda. Penghasilan yang didapatkan pun tidak sedikit dari franchise ini, yakni sudah menembus 7,8 milyar dolar.

7. Despicable Me

Tak mau kalah dengan film superhero dan sci fi lainnya. Di posisi ke tujuh franchise film Hollywood terlaris ada film animasi Despicable Me. Film animasi yang menampilkan sosok penjahat ini selalu mengundang gelak tawa penonton sehingga selalu ditunggu kehadirannya. Tak terkecuali para Minions yang lucu dan menggemaskan itu. Film ini sudah mencapai seri ketiganya dan sudah mengumpulkan pundi pundi sebanyak 2.8 milyar dollar.

6. Transformer

Di posisi ke enam franchise film Hollywood terlaris ada film robot robot canggih karya Michael Bay, Transformer. Film yang diadaptasi dari film kartun anak anak era 90an ini sukses membawa fansnya untuk selalu mengantri menontonnya. Di tahun ini ada seri baru yang sebelumnya sudah mencapai film ke 5 nya. Alhasil film ini menggapai keuntungan hingga 3,7 milyar dollar. Kemungkinan keuntungannya pun akan bertambah bila franchisenya masih terus berlanjut.

5. The Fast and The Furious

Untuk posisi 5, ada film aksi kebut kebutan dengan mobil balap yang menawan, The Fast and The Furious. Film yang dibintangi oleh Vin Diesel dan kawan kawan serta almarhum Paul Walker ini kini sudah mencapai film ke delapannya yang sedang ditayangkan di bioskop. Meskipun kehilangan sosok karakter penting dalam ceritanya, namun Fast and Furious ini tetap menarik untuk ditunggu. Ketujuh film sebelumnya sudah sukses mengumpulkan 3,8 milyar Dollar dan akan ditambahkan dari film ke 8 nya ini sebagai franchise film Hollywood terlaris.

loading...
Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here