8 Karakter Baik Yang Berubah Jahat

0
733

Plotwist atau perubahan plot dalam cerita bisa saja terjadi dengan berbagai cara mulai dari jalan cerita yang berubah secara drastis atau bahkan perubahan karakter yang awalnya baik menjadi jahat. Siapa sajakah 8 karakter baik yang berubah jahat tersebut? Berikut ulasannya untuk anda.

8. Erik Leshner

Di posisi kedelapan ada Erik Leshner yang mana merupakan salah satu karakter supervillain dari Marvel. Erik Leshner atau yang juga dikenal sebagai Magneto merupakan salah satu karakter baik yang berubah jahat. Perubahan karakter tersebut sebenarnya bukanlah hal yang tidak bisa diterima. Magneto memilih untuk memusuhi manusia karena perbedaan pendapat dengan sahabatnya, Prof. X yang lebih memilih jalan damai dalam mengatasi permasalahan mutan.

Loading...
BACA JUGA:  8 Rekomendasi Film Bulan Oktober 2018, No.1 Film Penjahat Super

7. Prince Hans

Di posisi ketujuh ada Prince Hans yang merupakan salah satu karakter dalam film Frozen. Awalnya Hans merupakan salah satu karakter yang baik hingga pada akhirnya menjadi karakter baik yang berubah jahat karena ingin menguasai kerajaan dari Elsa yang mana ditinggalkan karena permasalahan kutukan Elsa. Pada akhirnya Hans sendiri dikembalikan ke kerajaan asalnya. Namun apakah Hans akan keluar di sekuel Frozen?

6. Maleficent

Di posisi keenam ada Maleficent yang mana merupakan salah satu karakter baik yang berubah jahat dalam dongeng Putri Tidur. Alasan dari perubahan karakter ini adalah karena Maleficent dikhianati oleh manusia sehingga dia kemudian membenci manusia termasuk membuat putri tidur tertidur karena sihirnya. Namun, perlahan kebaikan mulai nampak dalam hatinya yang terluka karena perlakuan manusia. Sekuel dari filmnya akan mengungkap asal muasal Maleficent dan tentunya akan lebih memberikan detail mengenai peri jahat ini.

BACA JUGA:  6 Film Motivasi Hidup Terbaik Yang Akan Bikin Kamu Semangat

5. Teddy Daniels

Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Teddy Daniels merupakan karakter detektif di film Shutter Island. Salah satu karakter baik yang berubah jahat ini merupakan salah satu film dengan plot twist terbaik yang bisa kamu tonton. Film ini sangat cocok untuk kamu yang suka film misteri, jadi takkan diceritakan isi ceritanya agar kamu tidak terkena spoiler dari film ini. Dijamin akan membuat kamu terkejut atau bahkan bingung.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here