8 Karakter Film Yang Kontroversial, No.4 Tak Terduga Deh

0
3483
5/5 (2)

Tidak semua karakter utama dalam film selalu merupakan karakter protagonist yang selalu membela kebenaran atau menjadi sosok yang baik. Ada juga film-film yang memang menampilkan karakter yang ada untuk dibenci atau mengaduk-aduk emosi penonton. Nah, berikut ini ada 8 karakter film yang kontroversial yang diperdebatkan para penontonnya.

8. Chucky


Di posisi kedelapan karakter film yang kontroversialada Chucky. Chucky sendiri merupakan boneka yang menjadi karakter utama film horor. Wujudnya yang merupakan sebuah boneka ini diprotes oleh beberapa pihak karena mengambil tema pembunuhan seperti dalam ceritanya yang dekat dengan anak-anak. Namun kontroversi ini menghilang seiring dengan rilisnya beberapa kelanjutan seri pertamanya.

Loading...
BACA JUGA:  8 Situs Nonton Film Gratis Terbaik

7. Caligula

Di posisi ketujuh ada karakter film yang kontroversial bernama Caligula. Caligula adalah raja dari Romawi Kuno yang mana kontroversi baik dari kisah sejarahnya maupun dari filmnya. Caligula ini sendiri memiliki sifat ototriter dan tiran sehingga filmnya sendiri tidak kalah kontroversial. Ditambah dengan banyaknya adegan seks yang tidak lazim membuat film ini banyak dilarang.

6. Sebastian

Karakter film yang kontroversial selanjutnya adalah Sebastian yang merupakan sidekick dari sebuah film Disney yang terkenal, yakni Little Mermaid. Namun, ternyata ada yang kontroversial dari karakter ini, karena karakter ini membawa dua stereotype yang berbeda dari kelompok tertentu. Msekipun kontroversi ini tidak sampai memanas, namun kembali mencoreng nama Disney.

BACA JUGA:  Poster Baru Film “Thor: The Dark World”

5. Jar Jar Bink

Di posisi kelima ada Jar Jar Bink yang merupakan karakter film yang kontroversial adalah Jar Jar Bink. Ketika Star Wars muncul pertama kali di layar lebar, Star Wars langsung menjadi hit yang menjadi tren, hingga muncul Jar Jar Bink di salah satu film Star Wars. Kemunculan Jar Jar pertama kali ini dianggap terlalu lama durasinya. Diduga, pihak Lucas Studio selaku rumah produksinya ingin menarik lebih banyak penonton muda melalui tingkah lucunya.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here