8 Karakter Penjahat Paling Jahat di Film 2017

0
2037
4.75/5 (16)

Tidak bisa dipungkiri, kehadiran penjahat atau peran antagonis dalam film adalah sesuatu yang membuat film tersebut hidup. Pertarungan antara kebaikan melawan kejahatan dimana yang jahat hampir selalu kalah menjadi sebuah tontonan menarik. Nah, untuk kamu yang selama tahun 2017 ini rajin menonton film, kita hadirkan 8 karakter penjahat paling jahat di film 2017. Adakah tokoh lainnya yang lebih jahat? Yuk kita lihat siapa saja, namun hati hati spoiler bagi yang belum menonton filmnya.

Karakter Penjahat / Villain / Antagonis Paling Jahat di Film 2017

8. Donald Pierce – Logan

Loading...

Dipuji puji sebagai film terbaik tahun 2017 dan juga sebagai salah satu film superhero terbaik, Logan menarik banyak decak kagum penontonnya. Yang menarik adalah bahwa yang disorot bukan hanya peran Hugh Jackman sebagai Wolverine alias Logan saja, melainkan juga si Weapon X dan juga penjahat utama dalam film ini, yakni Donald Pierce. Donald Pierce menjadi salah satu karakter penjahat paling jahat di film 2017. Donald Pierce diperankan secara apik oleh Boyd Holbrook.

7. Santiago D’Antonio – John Wick 2

Seri kedua dari film John Wick yang diperankan oleh aktor senior Keanu Reeves ini juga tidak kalah menarik dari seri pertamanya. Apalagi di seri kedua ini, intensitas aksi semakin lebih tinggi karena diceritakan John Wick harus melawan rekan sesame pembunuh bayarannya. Siapa lagi kalau bukan Santiago D’Antonio yang menyebabkan semua kerusuhan ini terjadi. Alhasil, Santiago menjadi salah satu karakter penjahat paling jahat di film 2017 yang diperankan oleh Riccardo Scamarcio.

6. Ego – Guardian of The Galaxy Vol 2

Bertemu dengan sosok ayah yang selalu dicari-cari memang menjadi salah satu momen paling membahagiakan. Apalagi ternyata sosok ayah itu tak henti-hentinya mencari si anak, tetapi ternyata pencarian itu memiliki satu tujuan yang jahat. Nah itulah Ego yang menjadi karakter penjahat paling jahat di film 2017 di posisi keenam. Ayah dari Star Lord ini hanya menginginkan kemampuan dari Star Lord untuk menguasai semesta.

5. Buddy – Baby Driver

Lawan bisa jadi kawan, kawan bisa jadi lawan. Nah itulah yang terjadi dalam film Baby Driver yang menggebrak Box Office dengan ceritanya yang menarik. Salah satu karakter penjahat paling jahat di film 2017 adalah Buddy yang awalnya ditampilkan sebagai sesosok suami yang mencintai istrinya dan ramah pada tokoh protagonisnya. Namun siapa sangka ketika istrinya terbunuh, Buddy menjadi sesosok penjahat yang psikopat dan terus mengejar si protagonist. Karakter Buddy diperankan secara apik oleh Jon Hamm.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here