8 Kecelakaan Yang Terekam Dalam Film, Aktingnya Top!

0
967

Dalam pembuatan film, para aktor atau para pemeran utama pastinya mendapatkan pemeran pengganti ketika syuting agar tidak terjadi hal-hal yang membahayakan. Namun bagaimana apabila kejadian tersebut terjadi secara tidak sengaja hingga terpaksa harus terekam kamera dan menjadi adegan sungguhan? Nah berikut ini ada 8 kecelakaan yang terekam dalam film. Tepuk tangan untuk totalitas akting mereka!

8. Viggo Mortensen – The Lord of The Rings : The Two Tower

Di posisi kedelapan kecelakaan yang terekam dalam film ada Viggo Mortensen yang merupakan salah satu pemeran utama di film The Lord of The Rings : The Two Tower. Entah disebut kejadian lucu atau menakjubkan, namun saat adegan Viggo berteriak dan bersedih karena kematian Merry dan Pippin, Viggo juga sedang merasakan kesakitan karena menendang properti film yang membuat dua jari kakinya patah. Namun, memang dalam film Viggo terlihat begitu natural kehilangan dua teman Hobbitnya tersebut.

Loading...
BACA JUGA:  6 Film Tampilkan Pesona Indonesia

7. Halle Berry – Gothika

Di posisi ketujuh kecelakaan yang terekam dalam film adalah adegan saat Halle Berry ditahan oleh Robert Downey Junior. Sepertinya RDJ terlalu bersemangat menahan Halle yang posisi tangannya sedang menyilang alhasil ada bagian lengannya yang patah. RDJ bahkan mendengar bunyi aneh saat itu. Film kemudian ditunda selama empat minggu namun keduanya masih bersahabat dan adegan tersebut masuk dalam film. Sakit ndak yah?

6. Cary Elwes – Princess Bride

Di posisi ke delapan kecelakaan yang terekam dalam film ada kecelakaan dari Cary Elwes dalam film Princess Blade. Dalam film ini kesalahan yakni dimana salah satu pemeran menggunakan pedang asli untuk memukul kepala Cary hingga pingsan dan dalam proses syuting tersebut Cary memang pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Meskipun demikian, sang sutradara menganggap adegan tersebut cukup baik sehingga tetap masuk dalam film.

BACA JUGA:  Kamisama wa Bali ni Iru, Film Jepang Pertama yang Berlokasi di Bali

5. Leonardo DiCaprio – Django Unchained

Di posisi ke lima kecelakaan yang terekam dalam film menimpa aktor ternama Leonardo DiCaprio di film koboy, Django Unchainned. Dalam film tersebut, ada adegan dimana Leo harus memukul meja. Sayangnya dalam meja tersebut terdapat pecahan kaca yang mana mengakibatkan tangannya terluka. Meskipun darah segar mengucur di tangannya, namun proses syuting tetap masuk dan adegan tersebut masuk dalam film dari Quentin Tarantino yang memang dikenal dengan film beradegan penuh darah.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here